oleh

Warga Masyarakat Desa Karangbenda Memeriahkan HUT RI Ke-74

Pangandaran, Kicaunews.com – Ratusan warga masyarakat bersama siswa siswi SD, SLTP SLTA sederajat dan Santriwan santriwati padati lapang Desa Karangbenda pada acara malam resepsi Dirgahayu Republik Indonesia ke 74 ,Kamis malam (22/8)

Acara yang berlangsung meriah ini dihadiri Kepala Desa Karangbenda beserta jajaran, BPD, LPM, Karang trauma, tokoh  Agama dan tokoh masyarakat di lingkup Pemerintahan Desa Karangbenda .

Semua elemen masyarakat bersama-sama menikmati berbagai suguhan hiburan dimalam pesta Kemerdekaan tersebut, antusiasme dari seluruh masyarakat Desa Karangbenda sangat luar biasa.

Berbagai hiburan mengisi acara malam resepsi ini, mulai dari tampilan tampilan yang di suguhkan anak anak EL Nida voice dari MA Jamanis yang sempat mendapatkan penghargaan Finalis Syiar Anak Negeri Indonesia yang pernah tampil di Metro TV, selain itu juga ada tausiah yang di sampaikan oleh ustadz yang sengaja di datangkan dari luar kecamatan.

Acara malam resepsi Dirgahayu Republik Indonesia pada malam ini dengan tema SDM Unggul Karangbenda Maju, hal itu di ungkapkan oleh Kepala Desa Karangbenda H Indik Siswaya pada pidatonya.

Indik menambahkan dengan keberhasilan anak anak MA Jamanis merupakan bukti dengan slogan yang kita pakai pada acara ini yakni SDM ungul tentu masyarakat akan lebih maju,.

Selain itu Indik menyampaikan bahwa pembangunan Sumber Daya Manusia (SDM) yang unggul akan sangat mendukung kemajuan masyarakat Indonesia, karena dengan hal tersebut dapat menjadi kunci keberhasilan dan kesuksesan Indonesia di masa depan,

Oleh karena itu pada acara malam resepsi Dirgahayu Republik Indonesia ke 74 di Desa Karangbenda , saya bersama rekan kerja di Pemerintahan Desa Karangbenda bertanggung jawab memberikan pelayanan yang baik dan bermutu bagi masyarakat.pungkasnya.(Agus S)

Facebook Comments
Print Friendly, PDF & Email

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

*

Berita Terbaru