banner 728x250

Kunker dan Silahturahmi Dandim Indramayu Diwilayah Kecamatan Jatibarang

  • Bagikan
banner 468x60

Indramayu, Kicaunews.com – Jatibarang merupakan kecamatan yang sedang disorot oleh publik di kabupaten indramayu akan prestasi dan produktifitas dengan kegiatan kegiatanya sehingga menyentuh beberapa pihak untuk mengadakan kunjungan silaturrahmi sebagai ajang studi bunding, Kamis, (22/8/2019).

banner 336x280

Kecamatan jatibarang dikunjungi oleh Letkol Kav Agung Nurcahyono, M.si (Dandim indramayu) dalam kehadiranya menyampaikan bahwa “sepanjang perjalanan tugas di indramayu saya telah mengawal beberapa momen baik kegiatan kedinasan maupun kegiatan lainya, sebut saja salah satunya PEMILU dari Pilgub, Pilwu, Pileg, Pilpres, dan yang lebih signifikan ketika mengawal PILWU di kecamatan jatibarang, sebagai bentuk ucapan perpisahan saya mengucapkan banyak apresiasi untuk kecamatan jatibarang.”

Camat Jatibarang, Indra Mulyana M.Si juga menyambut dengan baik atas kunjungan Letkol Kav Agung Nurcahyono, M. Si di kecamatan jatibarang juga memberikan apresiasi dengan apa yang sudah dilakukanya selama tugas di indramayu, hadir dalam acara Tersebut Kuwu Sekecamatan Jatibarang, KAPOLSEK jatibarang, Danramil jatibarang, KNPI, Pemuda Pancasila, Kelompok Tani dan M16 (Mitra0106) dan lain-lain. (MT jahol)

Print Friendly, PDF & Email
banner 336x280
Bagikan :
banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *