oleh

Sidang Pencemaran Nama Baik Walkot Bekasi Diwarnai Debat Soal Integritas Ketua Majelis Hakim

Kota Bekasi, Kicaunews.com – Kuasa Hukum terdakwa Syahrizal (44) , DR.Manotar Tampubolon, SH, MH  dalam sidangnya yang ke 12, Rabu (21/7/2019) mempermasalahkan soal integritas Ketua Majelis Hakim Adeng Abdul Khohar dalam kasus kliennya.

Manotar berdalih Ketua majelis hakim seharusnya tak  memimpin persidangan kliennya debat ini dilontarkan Manotar di persidangan lantaran dirinya sudah melaporkan Ketua Majelis Hakim di Komisi Yudisial atas dugaan ketidaknetralan hakim dalam kasus kliennya.

“Dugaan adanya intervensi pihak luar dalam kasus ini terlihat, makanya saya minta ketua majelis hakim diganti dan sudah saya surati Ketua Pengadilan Negeri,” terangnya usai persidangan.

Sementara agenda tuntutan Jaksa Penuntut Umum (JPU) yang seharusnya berjalan di sidang hari ini namun ditunda dengan alasan JPU belum siap.

Manotar pun mengaku akan melakukan pembelaan terhadap terdakwa Syahrizal dalam pledoi mendatang dan memperjuangkan hak – hak terdakwa dalam kasus pencemaran nama baik Walkot Bekasi Rahmat Effendi di akun Fb tuah abdi milik Syahrizal atas tuduhan pemilikan Ijasah SMU Walkot Bekasi. (sofie)

Facebook Comments
Print Friendly, PDF & Email

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

*

Berita Terbaru