oleh

Polda Jabar Ikut Serta Dalam Lomba Menembak Cup-3 Piala Ibu Asuh Polwan RI 2019

Depok, Kicaunews.com – Perwakilan Polwan Polda Jabar menghadiri Kejuaraan Menembak Polwan Cup-3 Piala Ibu Asuh Polwan tahun 2019. Kamis (22/08/219) bertempat di Lapang tembang Koegeng Iman Santoso Kor Brimob Kelapa Dua Depok.

Diinformasikan oleh Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol. Trunoyudo Wisnu Andiko, S.I.K. hadir pada kegiatan tersebut yaitu Pakor Polwan Polda jabar, 23 anggota Perwakilan Polwan Polda Jabar dan Ibu Ketua Bhayangkari Daerah jabar serta Ibu – ibu Pengurus Bhayangkari Daerah Jabar.

Peserta kejuaraan menembak Polwan Cup – 3 Piala Ibu Asuh Polwan RI tahun 2019 yaitu Polda jabar berjumlah 6 orang di bawah pimpinan ketua tim (Ibu Kapolres Cianjur) dan Tim Tembak Polwan perwakilan 34 Polda.

Acara dibuka Oleh Waka Baintelkam Polri dan dihadiri undangan antara lain Dankor Brimob, PJU jajaran Mabes Polri, PJU Jajaran Kor Brimob, Senior Polwan Mabes Polri dan KA Sepolwan.

Pada kegiatan tersebut Sesi pertama dimulai oleh Tim Polwan Polda jabar dengan peserta pertama yang tampil adalah Ipda Puji, Bripda Veby dan AKBP Soliyah. Sedangkan Sesi ke dua
Peserta dari Tim tembak Polwan Polda jabar diikuti oleh AkP Laksana, Briptu Nova dan Bripda Riyana.

Menurut Kabid Humas Polda Jabar dengan kehadiran Tim supoter baik dari Polwan Polda jabar maupun Bhayangkari Daerah Jawa Barat dapat memberikan dukungan moril dan Energi Positif kepada Tim Penembak Polwan Polda jabar.

Dengan adanya lomba menembak Para Polwan dapat menunjukan skill serta dapat mengimplementasikan dalam pelaksanaan tugas sehari-hari di lapangan.

Kontributor : M Nurdin

Facebook Comments
Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

*

Berita Terbaru