oleh

Nuralim : Antasari Azhar Mampu Rebut Kursi Ketum PSSI

Bekasi, Kicaunews.com – Jelang Konferensi Luar Biasa(KLB) pemilihan Ketua Umum (Ketum) Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (PSSI) Oktober mendatang muncul beberapa calon kandidat Ketum yang diusung oleh masyarakat diantaranya Antasari Ashar mantan Ketua Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK).

Nama Antasari Azhar tak asing lagi bagi masyarakat di Indonesia. Pria ini diunggulkan mampu merebut kursi Ketum PSSI yang ditinggalkan Ketum lama Edy Rahmayadi.

Hal ini diungkapkan pemerhati sepak bola dan mantan kapten Tim Nasional era 90 an Nuralim atau biasa disapa Jabrik, Rabu (21/8/2019) di Kota Bekasi,  Nuralim yakin Antasari Azhar  mampu menahkodai PSSI lebih baik lagi.

“Selain dikenal pemerhati dan pecinta bola. Beliau berintegrasi tinggi dan  jujur yang mampu membawa PSSI bersih dari korupsi,” ungkap Nuralim.

Mantan kapten tim nasional era 90 an ini berharap sosok Antasari Azhar memimpin PSSI untuk periode 2019 – 2024 selain karena didukung para pengurus dan pecinta sepak bola, juga karena Antasari Azhari memiliki sikap tegas dan berkomitmen membersihkan dunia sepak bola dari judi bola yang merugikan nama baik dunia persepakbolaan di Indonesia.

“Kami menginginkan sosok Ketum PSSI yang mampu membawa perubahan besar baik di internal pengurus sampai di tingkat pembibitan atlit yang bisa mengangkat martabat persepakbolaan Indonesia di kancah International,” pungkasnya. (Fie)

Facebook Comments
Print Friendly, PDF & Email

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

*

Berita Terbaru