oleh

Kepedulian Danramil 04/Jebres Kapten Inf Edi Susilo Kepada Anggota dan Keluarga Besar

Surakarta, Kicaunews.com – Danramil 04/Jebres Kapten Inf Edi Susilo, seluruh anggota dan Ibu Persit Koramil 04/Jebres melayat ketempat Mertua dari Sertu Aswan Anggota Koramil 04/Jebres Surakarta yang sedang berduka cita karena sakit Alm. Suroto Hadi Sunarto, umur 68 Tahun, rumah duka berada di Perumahan Relokasi Randu Sari RT 04 RW 30 Mojosongo Jebres Surakarta. (22/08/2019).

Ketika ada kabar duka anggota keluarga besar Koramil/04 Jebres Surakarta Kapten Inf Edi Susilo sigap menanggapi kabar tersebut dan langsung merapat ke kediaman Sertu Aswan, Hal ini sebagai bentuk kedekatan Komandan dengan anggota serta keluarga Besar baik dalam keadaan suka maupun duka.

Kegiatan seperti ini selalu dilakukan Danramil kepada seluruh anggota dan keluarga besarnya yang tertimpa musibah, hal tersebut bertujuan untuk mempererat hubungan emosional antara Komandan dengan anggotanya.

Pada kesempatan ini Kapten Inf Edi Susilo menyampaikan turut berduka cita yang sedalam-dalamnya, semoga Almarhum diampuni kesalahannya serta diterima segala amal ibadahnya dan semoga keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan dan kekuatan iman lahir batin.

Turut hadir melayat Lurah Mojosongo Bapak Winarto SE. MM, Komandan Damkar Surakarta Bapak Gatot dan warga sekitar.

(Agus Kemplu)

Facebook Comments
Print Friendly, PDF & Email

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

*

Berita Terbaru