oleh

Kepala Desa Mujur Suwardi Menjadi Inspektur Upacara HUT RI Ke-74

Cilacap, Kicaunews.com – Saat Upacara HUT RI ke 74 di Lapangan Panti Amor Mujur kroya Cilacap kepala Desa mujur Suwardi bertindak sebagai Inspektur Upacara.

Babinsa mujur dari koramil 03 Kroya Serka Budi Purwanto sebagai Komandan Upacara. Perwira Upacara adalah kaur umum perencanaan desa mujur Uni karnoto.

Dalam Amanatnya kepala Desa Suwardi membacakan Sambutan Gubernur Jawa Tengah H. Ganjar Pranowo SH.M.Ip yang berisi antara lain bahwa dalam masa perjuangan setelah Kemerdekaan semestinya  tidak ada lagi di permaslahkan tentang suku agama dan Ras.

Foto Istimewa : Pemberian Cindera Mata Kepada Perwakilan Yang Ikut Upacara HUT RI ke 74 di Lapangan Panti Amor Mujur

Sejarah mencatat setelah kemerdekaan Indonesia mengalami sistim pemerintahan yang berganti ganti Rebuplik Indinesia Serikat 27 Desember 1949 dan kembali ke NKRI pada 17 Agustus 1950.

Upacara di ikuti oleh seluruh perangkat Desa Mujur, Lembaga Desa, Linmas, Karang taruna, Ormas, PWM, Ketua RW, ketua RT, PKK, Ibu ibu pengajian Aisyiah dan Fatayat NU Sekolah SD, SLTP, SLTA.

Sebagai petugas Pengibar Bendera Merah Putih dari siswa siswi SLTA dan penampilan musik Grup Drub band dari SMP Muhamadiah 01 Kroya. (Mugiono).

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru