oleh

Bupati dan Kapolres Subang Resmikan Gedung Sat Narkoba dan Peletakan Batu Pertama Pembangunan Gedung Sat Reskrim

SUBANG, Kicaunews.com – Bupati Subang H. Ruhimat, S.Pd.,M.S.I.  dan Kapolres Subang AKBP Muhammad Joni, S.I.K.,M.S.I. meresmikan Gedung Sat Narkoba dan Peletakan Batu Pertama Pembangunan Gedung Sat Reskrim Polres Subang yang berlokasi di Mako Polres Subang Polda Jabar. Rabu (21/08/2019).

Kabid Humas Polda Jabar  Kombes Pol. Trunoyudo Wisnu Andiko, S.I.K. menginformasikan kegiatan ini turut dihadiri oleh Wakapolres Subang, Danlanud Suryadharma, Danyon 312 Kala Hitam, Dandim 0605 Subang, Kajari Subang, Ketua PN Subang, Kemenag Kabupaten Subang, Ka Lapas Kabupaten Subang, Pejabat Utama dan Perwira Polres Subang serta  Kapolsek Jajaran Polres Subang.

Pada kesempatan tersebut Bupati Subang memberikan sambutan pada Peresmian Gedung Sat Narkoba dan Peletakan Batu Pertama Pembangunan Gedung Sat Reskrim Polres Subang, dan dilanjutkan dengan sambutan dari Kapolres Subang Polda Jabar, kemudian  pembacaan doa, dan Peletakan Batu Pertama Gedung Sat Reskrim Polres Subang ,  pengguntingan pita secara simbolis serta penandatanganan prasasti oleh Bupati Subang dan Kapolres Subang Polda Jabar.

Kontributor : M Nurdin

Facebook Comments
Print Friendly, PDF & Email

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

*

Berita Terbaru