oleh

Sebanyak 45 Anggota DPRD Purbalingga Resmi di Lantik

Purbalingga, Kicaunews.com – Pelantikan dan pengambilan sumpah DPRD Purbalingga periode 2019 – 2024, Senin (19/08/2019) di gedung DPRD Purbalingga.

Sekertaris dewan purbalingga Tri Gunawan Setyadi SH.MH membacakan SK Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo tentang peresmian pemberhentian dan peresmian pengangkatan DPRD kabupaten Purbalingga.

Pengucapan Sumpah 45 anggota DPRD Purbalingga di pimpin oleh Ketua pengadilan negeri Purbalingga Bambang Sucipto, SH, MH dan Rohaniawan Kepala Kemenag Purbalingga Karsono, S. Pdi, MM.

Terpilih sebagai Ketua sementara DPRD Purbalingga H. R Bambang Irawan SH dari PDI – P , terpilih sebagai wakil ketua sementara H. Aman Wahyudi SE.M.Si dari PKB.

Bupati Purbalingga Dyah Hayuning Pratiwi membacakan sambutan Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo yang berisi ajakan agar antara legislatif dan eksekutif bisa bersinerga dalam upaya mensejahterakan masyarakat agar nantinya bisa lebih berhasil lagi menurunkan kemiskinan di Jawa tengah karena masyarakat miskin di Jawa tengah menempati posisi terbanyak no.2 di Indonesia. Singkatnya

Setelah acara pembacaan Doa oleh Nurkholis Bambang Yulipriono S.Sos kemudian acara di tutup. Di lanjutkan lagi pemberian ucapan selamat kepada DPRD Purbalingga yang sudah di lantik dan saling berphoto ria . (Mugiono).

Facebook Comments
Print Friendly, PDF & Email

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

*

Berita Terbaru