oleh

Ormas Kelabang Hitam Ikut Serta Meriahkan Karnaval HUT RI Ke-74 di Weleri

Kendal, Kicaunews.com – HUT Kemerdekaan RI ke 74 Tahun 2019 di Weleri Hari Senin 19/8/19, menggelar Karnaval, yang diikuti oleh para peserta dari berbagai Instansi, sekolah, Koperasi, Kades se Kecamatan Weleri.

Peserta yang banyak dari para siswa siswi, baik dari SDN, SLB, SMP, SMU, dengan menampilkan seni budaya maupun extra kurikuler yang ada di sekolahnya. Seperti drumband/ marchingband, hampir setiap sekolahan mempunyainya.

Tak ketinggalan Ormas Kelabang Hitam (KH), juga turut memeriahkan acara karnaval agustusan di Kecamatan Weleri ini.

Koordinator lapangan KH PAC Weleri (Materi/ Gondrong) mengatakan pada wartawan Kami Ormas Kelabang Hitam berterima kasih kepada Bapak Camat Weleri Dra. Dwi Cahyono Suryo, yang sudah mengundang kami sebagai peserta Karnaval, dalam memperingati Hari Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke 74 Tahun ini,

“Dan tak lupa berterima kasih juga kepada Masyarakat Kabupaten Kendal, khususnya Weleri yang telah bersinergi dengan Ormas kami.” ujar Materi.

Ormas KH dengan menggunakan tiga buah mobil bak terbuka, dengan di pasang bendera, umbul umbul nama Ormasnya. Bersama peserta yang lainya KH juga bisa turut memeriahkanya di Acara karnaval ini.

Konttibutot : Marsandi Korwil Kicaunews Jateng

Facebook Comments
Print Friendly, PDF & Email

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

*

Berita Terbaru