oleh

LBH GMII : Apresiasi Kinerja Polri Dalam Hal Kasus Malang, Surabaya dan Papua

Jakarta, Kicaunews.com – Direktur Lembaga Bantuan Hukum Gerakan Mahasiswa Islam Indonesia (LBH GMII) H.Abdul Qodir SH memberikan apresiasi atas kinerja KAPOLRI atas kerja kerasnya dalam mengatasi kasus anak bangsa terkait rasisme dan menjaga keamanan seluruh masyarakat Indonesia.

“Selama ini Polri telah bekerja keras menjaga dan mengawal Indonesia, sehingga kita masih dalam keadaan aman, nyaman dan damai dengan segala hiruk pikuk yang terjadi,” kata Qodir, di kawasan Tebet, Jakarta.

Cak Qodir, Sapaa hangatnya, berharap Polri lebih professional dan berkualitas, supaya mendapatkan kepercayaan lebih dari masyarakat.

“Harapan ini adalah harapan anak bangsa, di tengah gejolak rasisme yang terjadi terhadap saudara kita, dari bumi cendrawasi” ujar Cak Qodir.

Polri dipimpin oleh Pak Tito, membuat Konflik yang terjadi ini dapat teratasi dengan profesional, sebab beliau mengetahui dengan baik, iklim Papua. Tambah Cak Qodir.

Mengedepankan strategi proaktif dan preventif dengan pendekatan dan tindakan humanis.

Di akhir Cak Qodir, mengingat untuk tetap menjaga kesatuan dan keutuhan NKRI, stop sara dan hoax yang menjadi pemecah belah anak bangsa. Tegas Cak Qodir, Advokat Muda Asal Bumi Madura. (AW)

Facebook Comments
Print Friendly, PDF & Email

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

*

Berita Terbaru