oleh

Tatap Muka Kapolda Jabar Dengan Paskibraka Tingkat Prov. Jabar Di Mapolda Jabar

Bandung, Kicaunews.com – Kapolda Jabar Irjen Pol. Drs. Rudy Sufahriadi menerima anggota Paskibraka Provinsi Jawa Barat tahun 2019. di Aula Herman Sujana Diwirya Polda Jabar, Senin (19/8/2019)

Hadir dalam kegiatan tersebut, Waka Polda Jabar Brigjen. Pol. Dr. Akhmad Wiyagus, S.I.K, M.S.I., M.M, para pejabat utama Polda Jabar, Kabid Kepemudaan Dispora Jabar, pendamping dan pelatih Paskibraka serta anggota Paskibraka Provinsi Jabar tahun 2019.

Kapolda Jabar dalam sambutannya menyatakan  bahwa Paskibraka merupakan kegiatan pembinaan generasi muda sebagai sarana menanamkan nilai-nilai  nasionalisme  dan  patriotisme dalam mengisi Kemerdekaan Republik Indonesia, sebagai tempat latihan dalam menempa fisik, mental dan kepribadian, serta disiplin yang tinggi, sehingga dapat menampilkan kemampuan terbaiknya dalam mengemban misi pengibaran bendera.

Hal ini selaras dengan tema peringatan ke-74 Kemerdekaan Republik Indonesia pada tahun 2019 ini, yakni “SDM Unggul Indonesia Maju”. Tema ini, diharapkan dapat menjadikan motivasi bagi kita semua dan khususnya Paskibraka Provinsi Jabar, agar  lebih maju dalam berbagai aspek kehidupan dan bijaksana dalam menghadapi tantangan zaman yang semakin modern, sehingga mampu menjadikan Bangsa Indonesia yang unggul.

Kontributor : N Gianti

Facebook Comments
Print Friendly, PDF & Email

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

*

Berita Terbaru