oleh

Polwan Jajaran Polda Jabar Ikuti Seminar Kesehatan Penyakit Jantung Pada Wanita

Bandung, Kicaunews.com – Bertempat di Aula Muryono Polda Jabar telah dilaksanakan kegiatan seminar kesehatan penyakit jantung pada wanita dalam rangka Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari ke 67 tahun 2019 Pengurus Daerah Bhayangkari Jawa Barat Senin, (19/8/2019).

Pada kegiatan tersebut dihadiri oleh Ketua Bhayangkari Daerah Jawa Barat Ny.Luly Rudy Sufahriadi, Wakil ketua Bhayangkari daerah Jawa Barat Ny. Ges Akhmad Wiyagus beserta pengurus, Wakil Ketua Pengurus YKB Daerah Jawa barat Ny.Pariastutik Suradiyana beserta pengurus, dr. Badai Bhatara Tiskandi, SpJP (K).,M.M sebagai narasumer, Pakor polwan Polda Jabar AKBP Dra. Wiwik Indrawati, Aptk. MARS, Ketua Bhayangkari cabang se daerah Jawa Barat beserta pengurus, dan para perwakilan Polwan Polda Jabar.

Dalam kesempatan tersebut Ketua Bhayangkari Daerah Jawa Barat Ny. Luly Rudy Sufahriadi menyampaikan sambutannya bahwa Kesehatan merupakan suatu anugerah yang sangat berharga dari Tuhan yang Maha Esa, karena dengan badan yang sehat maka setiap aktivitas dapat dilaksanakan dengan baik dan lancar.

“Oleh karena itu, melalui seminar ini kita dapat mengetahui apa dan bagaimana faktor-faktor penyebab penyakit jantung serta cara penanggulangannya, sehingga dapat mengantisipasi dan mencegah timbulnya penyakit jantung yang lebih parah yang dapat mengganggu aktifitas sehari-hari,”Singkatnya

Kontributor : Ahmad Daniel

Facebook Comments
Print Friendly, PDF & Email

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

*

Berita Terbaru