oleh

PAC Pemuda Pancasila Kecamatan Larangan Ikuti Upacara HUT RI ke 74

KOTA TANGERANG, KICAUNEWS.COM – Ormas Pemuda Pancasila PP PAC Kecamatan Larangan Kota Tangerang bersama jajaran muspika Kecamatan serta unsur TNI, Kepolisian beserta tokoh masyarakat, PGRI dan guru serta pelajar bersama ormas PP PAC Larangan mengikuti upacara bendera HUT RI ke 74, Sabtu 17-08-2019.

Bertempat di stadion sepak bola olah raga mini Kelurahan Larangan Indah dan Sampai di lokasi ormas Pemuda Pancasila langsung merapatkan barisan pada tempat yang sudah disediakan. Nampak puluhan anggota Pemuda Pancasila bersemangat dan tertib saat berada di barisan peserta upacara.

“Kami atas nama ormas PP PAC Kecamatan Larangan mengucapkan selamat HUT RI ke 74, kita galang dalam satu kesatuan bersama menjaga NKRI dan Pancasila agar tetap Abadi di bumi Pertiwi yang kita cintai ini,” ujar Jegger pembina PP PAC Kecamatan Larangan. 

Jengger mengutarakan, Dengan mengikuti upacara ini semoga bisa menjadi motivasi bagi kami ormas PP agar tetap solid dan keberadaan PP bermanfaat di tengah masyarakat menciptakan kedamaian, memang damai itu indah.

Ditempat yang sama Ketua Bidang OKK Sabihi yang akrab disapa Bang Boy menambahkan, pada hari yang bahagia ini hari kemerdekaan bangsa Indonesia agar terus berkarya nyata meneruskan cita-cita para pahlawan yang tanpa pamrih berjuang melawan penjajah meskipun nyawa taruhannya.(Bumi)

Facebook Comments
Print Friendly, PDF & Email

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

*

Berita Terbaru