oleh

Masyarakat Kecewa, Sebagian Desa di Pangandaran Gelap Gulita

Pangandaran, Kicaunews. com – Jelang waktu ibadah solat magrib tiba, warga masyarakat kabupaten Pangandaran harus solat dengan cara gelap gelapan pasalnya penerangan listrik PLN mati. Senin sore (19/8)

Dengan kejadian mati lampu ini sejumlah warga masyarakat pelanggan PLN Pangandaran merasakan kekecewaan

Seperti di katakan salah satu warga Karangbenda, Suhli mengatakan. saat adzan magrib mendadak suara toa mati mendadak, begitu di cek ternyata semua lampu di perumahan yang ada di sekitaran mesjid mati semua.

Padahal sepajang siang tadi tidak ada gangguan listrik, tapi di saat saat waktu magrib tiba mendadak mati, selain itu masyarakat tidak mendengar pemberitahuan dari awal, padahal biasanya kalau ada acara mati lampu suka ada kabar, jadi kita bisa persiapan beli lilin , kata Suhli.

Suhli menambahkan, mestinya pihak PLN jangan berhenti untuk melakukan perawatan, dengan kejadian seperti ini terkesan pihak PLN lalai dalam melakukan perawatan.

Di waktu yang sama salah satu petugas PLN lewat telepon celluler menyebutkan, saat ini PLN lagi ada gangguan, pihak petugas lagi mencari penyebab mati lampu.

“Kami dari pihak PLN mohon maaf kepada seluruh pelanggan yang kena dampak mati lampu, saat ini pihak PLN sedang berupaya untuk yang terbaik,” pungkasnya. (AS)

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru