oleh

MAN 1 Sukabumi Gelar Upacara Bendera, Deklarasi Bersinar dan Gebyar 1000 Bendera Merah Putih

Sukabumi, Kicaunews.com – MAN 1 Sukabumi melaksanakan Upacara Bendera  Deklarasi Bersinar dan Gebyar 1000 Bendera Merah Putih yang berlokasi di Lapangan Upacara MAN 1 Sukabumi, Jalan Raya Suryakencana Km 2 Kp Pamuruyan Desa Pamuruyan Kecamatan Cibadak Kabupaten Sukabumi.

Acara ini dipimpin langsung oleh Kepala Sekolah MAN 1 Cibadak Pahirudin, M.Pd., dan diikuti  sebanyak 1200 peserta. Senin (19/08/2019).

Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol. Trunoyudo Wisnu Andiko, S.I.K. menginformasikan bahwa Deklarasi Bersinar dan Gebyar Merah Putih ditandai dengan pemukulan gong oleh Kepala Sekolah MAN 1 Cibadak.

Acara ini dihadiri oleh Kepala Kemenag Kabupaten Sukabumi H. Abas Resmana, M.S.I., Babinsa Ramil 0711/Cibadak Sertu Suryanto, dan Babinkamtibmas Polsek Cibadak Brigadir Polisi Fuji.

Kepala Sekolah MAN 1 Cibadak mengatakan bahwa Deklarasi Bersinar dan Gebyar Merah Putih dilaksanakan untuk membuktikan dan menjawab anggapan-anggapan miring kepada MAN 1 Sukabumi.

Kepala Sekolah  juga yakin bahwa kegiatan Deklarasi Bersinar dan Gebyar Merah Putih,  hanya MAN 1 Sukabumi yang mencetuskan untuk melaksanakan kegiatan ini.

H. Abas Resmana, M.S.I., sebagai Kepala Kemenag Kabupaten Sukabumi juga mengucapkan Dirgahayu RI ke 74. kita jangan hanya singgah di Negara ini namun juga harus bisa singgah di Negara lain. Tumbuhkanlah rasa cinta kepada agama dan rasa syukur kepada negara, Serta manfaatkan waktu sebaik-baiknya dan jadilah manusia yang bermanfaat bagi sesamanya.

Kontributor : N Gianti

Facebook Comments
Print Friendly, PDF & Email

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

*

Berita Terbaru