oleh

Anggota Polsek Cisaga dan Jajaran Anggota Koramil 1312  Cisaga Ikuti Upacara HUT RI Ke-74 di Desa Wangunjaya

CIAMIS, Kicaunews.com – SDM Unggul Indonesia Maju ini merupakan tema yang di bawa saat Upacara HUT RI ke-74 tingkat Kecamatan Cisaga yang di gelar di Desa Wangunjaya, dalam kegiatan Upacara tersebut  dihadiri oleh Kapolsek Cisaga AKP H Husen Sujana SH beserta jajaran anggota, Kepala Desa yang ada di wilayah kecamatan Cisaga, SERKA Asep Hudaya, PELTU Anizar dari jajaran Anggota  Koramil 1312  Cisaga, Ormas, Tokoh Ulama, Tokoh masyarakat serta tokoh agama.

SERKA Asep Hudaya (Batituud ) dari Koramil 1312 Cisaga Selaku Infektur Upacara, dengan Pembina Upacara H. Dede Suparman M.Si, HUT RI ke-74 yang dilaksanakan di  lapang Wangun Jaya,  selama kegiatan tersebut berjalan lancar dan khidmat.

Dede Sunari, PJS Kepala Desa Wangun Jaya mengatakan Dilaksanakanya upacara di lapangan sepakbola Wangun Jaya tingkat Kecamatan ini adalah pengalihan dari Desa Sukahurip, karena mengenai lapangan Desa Sukahurip dalam tahap perbaikan.

“Alhamdulilah atas dukungan dari semua element  beserta warga masyarakat upacara tingkat kecamatan yang dilaksnakan secara bergilir yang kebetulan dilaksnakan di lapang desa kami,” katanya saat di wawancara Awak Media Kicaunews.com Sabtu (17/8/2019) usai pelaksanaan Upacara.

Hari ini merupakan hari yang sangat sakral buat kita semua warga negara Indonesia untuk mengenang jasa jasa pahlawan yang telah gugur memperjuangkan kemerdekaan untuk melaksanakan HUT RI yang ke-74 tahun.

“Kamipun Pemdes Wangunjaya mengenai untuk pelaksanaan kegiatan Upacara HUT RI ke-74 tahun , sudah di persiapan mulai bulan juli kita melakukan rapat PHBN,” imbuhnya.

Dede berharap, Bagi generasi penerus kita lebih giat lagi dalam megisi kemerdekaan dengan melakukan kegiatan kegiatan yang positif ,ikut serta mendukung program pemeritah dalam memajukan pembangunan yang ada di tatar Galuh khusus bisa lebih unggul dari berbagai asfek.

Baca juga :  Ustadz Asroni Al Paroya Jelaskan Tentang Keutamaan Petuah Mbah Moen

“Kedepan pelaksanaan  HUT RI  di tahun yang akan datang bisa ditingkatkan lagi, lebih baik dan bisa lebih meriah, begitu juga Desa Wangunjaya bisa lebih maju dan berkembang pesat, Momentum HUT RI ke-74 jadikan motivasi  semangat membangun daerah untuk ikut mendorong dalam  memajukan Bangsa ke arah yang lebih Unggul dari segala asfek,” Pungkas Dede Sunari (Yat)

Facebook Comments
Print Friendly, PDF & Email

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

*

Berita Terbaru