oleh

Polsek Semarang Tengah, Gelar Pengamanan Kegiatan Pertunjukan Musik

Semarang, Kicaunews.com – Pertunjukan konser musik “Mengejar Mimpi Noah” dengan Bintang Tamu Band NOAH, dihadiri ± 1.000 orang, kegiatan diselenggarakan oleh EO Sembilan Communication, penanggung jawab GALIH BAGUS P. bertempat di Ballroom Gumaya Tower Jl. Gajahmada Kota Semarang.

Kegiatan dimulai pada pukul 21.30 WIB. Acara kegiatan diantaranya Registration dan Dinner Pembukaan oleh MC Greating, Lempar toiletries, product knowledge Go Mobile and Doorprize go mobile CIMB Niaga (yang duduk VVIP, VIP, Kelas 1) Penampilan Sheila Majid Menyanyikan Lagu Indonesia Raya.

“Penampilan Band NOAH yang menyanyikan beberapa lagu andalannya diantaranya berjudul menghapus jejakmu, kupeluk hatimu, wanitaku, jalani mimpi, my situation, tak lagi sama” tutur Akp. Enitrinuryani, plt Kapolsek Semarang tengah pada wartawan, sabtu (17/8/2019).

Lebih lanjut Plt. Kapolsek mengatakan, bahwa Kegiatan konser di selenggarakan oleh Bank CIMB Niaga sedangkan tiket dijual untuk umum hanya untuk karyawan yang melebihi target yang di tentukan dan nasabah yang mempunyai tabungan min Rp. 200.000.000, -.

Kegiatan pengamanan dipimpin langsung oleh Plt. Kapolsek Semarang Tengah AKP Eni Trinuryani, S.H. dengan kekuatan 15 personil gabungan Polsek Semarang Tengah dan anggota Polrestabes Semarang, kegiatan pengamanan telah selesai jam 23.30 Wib situasi lancar, aman dan kondusif.

Kontibutor : Viosari

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru