oleh

Dalam Rangka HUT RI Ke-74, Kecamatan Sumpiuh Gelar Night Carnival 

Banyumas, Kicaunews.com – Dalam rangka memeriahkan HUT RI ke 74 kecamatan Sumpiuh mengadakan Sumpiuh Night Carnival yang di ikuti oleh 29 peserta yang ikut terdiri dari kelurahan, pemerintahan desa, sekolah SLTP dan SLTA, Ormas, serta dinas. Seperti yang di jelaskan oleh Suworo selaku sekertaris panitia kecamatan.

Dari segi keamanan Polsek Sumpiuh di bantu dari Dalmas Polres Banyumas, Koramil Sumpiuh, Ormas Pemuda Pancasila, Tagana dan Pramuka. Minggu (18/08/2019) di mulai dari lapangan Kusuma menuju taman kota dan selesai ke pertigaan kali Wantean.

Ketua panitia Imam mudhakir di dampingi Camat Sumpiuh Abdul khudus S.ip menjelaskan kepada awak media Kicau news bahwa di adakannya acara Sumpiuh night carnival untuk memeriahkan HUT Ri ke 74 dan memberikan hiburan gratis kepada masyarakat. Singkatnya

Sementara itu, Aura fatma anggraeni salah satu siswi SMP N 2 Sumpiuh kelas VIII yang ikut sebagai peserta Sumpiuh Night Carnival sangat senang dan bangga karena bisa berpartisipasi memeriahkan HUT RI ke 74 dan menghibur masyarakat Sumpiuh. Tandasnya (Mugiono).

Facebook Comments
Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

*

Berita Terbaru