oleh

Peringati HUT Kemerdekaan Ke-74, Polres Garut Polda Jabar Gelar Lomba Menghias  dan  Mengayuh Becak

Garut, Kicaunews.com – Polres Garut Polda Jabar  melaksanakan kegiatan dalam rangka Rangkaian Peringatan HUT Kemerdekaan Republik Indonesia ke 74 Th 2019 berupa Perlombaan Menghias Becak serta Ketangkasan Mengayuh Becak dan Sepeda. Sabtu, (17/8/2019). Bertempat di Depan Gedung KNPI Jln. A.Yani Kec. Garut Kota  Kab.Garut.

Disampaikan oleh Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol. Trunoyudo Wisnu Andiko, S.I.K. bahwa kegiatan tersebut diprakarsai oleh Kapolres Garut AKBP Budi Satria Wiguna, S.I.K., dengan mengusung tema “SDM UNGGUL INDONESIA MAJU”. dengan tim penilai/juri dari Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Kab.Garut.

Hadir pada kesempatan tersebut Wakil Bupati Garut dr.Herlmi Budiman, Pasiter Kodim 0611/Garut, Waka Polres Garut Kompol Abdul Kholik, SH, S.I.K, PJU Polres Garut, Perwakilan Unsur FORKOPIMDA Kab.Garut, Ibu Bhayangkari Cabang Polres Garut seta para tamu undangan dan disaksikan warga masyarakat lebih kurang berjumlah 1.000 orang.

Di informasikan oleh Kabid Humas polda Jabar bahwa  diselenggarakannya kegiatan tersebut dalam rangka memeriahkan dan memberikan hiburan kepada warga  masyarakat Kab. Garut pada Peringatan HUT Republik Indonesia ke – 74 Th 2019. Serta sebagai bentuk kepedulian Polres Garut kepada salah satu awak transportasi di Kab.Garut yang  merupakan profesi angkutan konvensional yang  masih bisa bertahan ditengah kemajuan angkutan umum berbasis teknologi digital/internet.

Dalam kesempatan itu pula Kapolres Garut AKBP Budi Satria Wiguna, S.I.K., menyampaikan  untuk  bersama sama menjaga Kemerdekaan Ini dengan cara menjaga Kondusifitas di Indonesia khususnya di wilayah Kab. Garut.

“Dan kegiatan Perlombaan Ini merupakan sebuah bentuk kepedulian Polres Garut terhadap salah satu profesi mulia sebagai tukang becak,”tandasnya

 

Kontributor : N Giarti

Facebook Comments
Print Friendly, PDF & Email

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

*

Berita Terbaru