oleh

Paduan Suara SDN I Tanjungjaya Kecamatan Cisaga Dalam Upacara HUT RI ke 74

CIAMIS KICAUNEWS .COM – Upacara HUT RI ke 74 tahun yang digelar di lapangan Desa Tanjungjaya dimeriahkan oleh paduan suara dari peserta didik SDN I Tanjungjaya di bawah asuhan guru pembimbing Nursidin

Paduan suara peserta didik SDN I Tanjungjaya menyanyikan beberapa buah lagu , Lagu-lagu yang dinyanyikan mulai dari lagu perjuangan.
“Tahun ini kita melibatkan peserta didik kelas V juga kelas VI dalam paduan Suara saat memeriahkan HUT RI 74, tahun 2019 Ucap Nursidin

Sebelum upacara dimulai, paduan suara dari SDN I Tanjungjaya mengambil tempat di seberang Peserta upacara yang akan mengikuti berjalannya Upacara HUT RI ke 74 ,untuk menarik perhatian warga dan peserta upacara. Pasalnya, sebelum acara di mulai sejak pagi hari sekitar pukul 08.00 WIB, paduan suara telah melantunkan lagu-lagu seperti Dirgahayu Indonesiaku, Hari Merdeka,dan Lagu-lagperjuangan ini mengiringi persiapan upacara sekaligus untuk menyambut para tamu undangan ujar Nursidin..

“Saya bersyukur dan bangga dengan peserta didik karena sudah memberikan yang terbaik dari awal acara hingga akhir paduan suara dari SDN I Tanjung tampil Maksimal , untuk kedepan prestasi ini bisa lebih di tingkatkan lagi , dengan adanya bimbingan dari guru pendidik yang ada di SDN I tanjungjaya kata salah satu warga yang ikut mengikuti Upacara HUT RI ke 74 di lapangan Desa Tanjungjaya saat di wawancara media oline Kicaunews .Com 17/8/2019 usai upacara berlangsung

SDN I Tanjungjaya Cisaga saat ini dibawah kememimpinan kepala sekolah Hj Joeriah S.Pd kegiatan belajar dengan mengedepankan disiplin yang di dukung sarana dan prasarana yang sudah nyaman terus meningkatkan Mutu pendidikan dalam menggapai peserta didik yang mempunyai wawasan , talenta serta prestasi.

Atik Atikah S.Pd berpesan bagi anak muda Indonesia di hari kemerdekaan ini. Generasi muda harus berani berkarya dan pantang menyerah, berharap generasi muda bisa memaksimalkan potensi diri, untuk membangun bangsa dan negara.
Pakailah potensi dan talenta kita secara maksimal untuk memajukan Bangsa yang “UNGGUL dari berbagai asfek sesuai tema HUT RI ke 74 tuturnya.

Baca juga :  Usung Dodi Reza Maju Pilgub Sumsel, Politik Dinasti Menguat 

Penulis Yat

Facebook Comments
Print Friendly, PDF & Email

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

*

Berita Terbaru