oleh

Koperasi Sekartama Weleri Mengikuti Upacara HUT RI Ke-74 di Lapangan Manunggal

Kendal, Kicaunews.com – Kemerdekaan Bangsa Indonesia diperoleh dari  Perjuangan Para Pahlawan terdahulu, dengan taruhan nyawa atas Juangnya melawan penjajah, maka kita sebagai generasi penerus dalam mengisi kemerdekaan ini dengan semangat sumber daya manusia yang unggul dan bermartabat.

Upacara Peringatan  HUT Kemerdekaan RI ke 74, Kecamatan Weleri, Sabtu (17/18/19) di Lapangan Manunggal Desa Sambungsari Samping Kantor Koramil Weleri.

Peserta upacara di hari ini dari Forkompincam Weleri, para Kades se Kecamatan, PNS, Siswa siswi SD, SMP, SMU, Ansor, Koperasi Sekartama Weleri, Tomas, Toga, tamu undangan dan masyarakat Weleri.

Setelah kami wawancara dengan TOP Pimpknan Koperasi Sekartama Weleri, menuturkan : “Seluruh karyawan Koperasi Sekartama weleri, ikut serta dalam mengikuti upacara 17 Agustus 2019 ini, baik dati OB sampai Top Pimpinan selalu ikut dalam Upacara Kemerdekaan per Tahun, Hari yang ikut upacara sebanyak 160 sampai 170 termasuk saya.” tutur Top Pimpinan Kristiyanto.

Sebagai inspektur Upacara Camat Weleri Drs.Dwi Cahyono Suryo, Paskibraka yang di tunjuk adalah dari SMU N 1 Weleri Siswa Siswi terpilih,  dari SLTP N 1 Weleri sebagai regu kuur, asuhan dari  Bapak Hadi Pranoto Spd Mpd, dan Kepsek SMP N 1 Weleri Ibu Hj. Kustinah.

Detik-detik Proklamasi  ataupun pengibaran bendera berjalan  dengan hikmad dan lancar tidak ada hambatan maupun halangan yang terjadi. Setelah Upacara selesai Camat Weleri berfoto bersama Forkompincam yang ada, dan juga peserta lainya.

Kontributor : Marsandi/ Kicaunews Jateng.

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru