oleh

Gunakan Dandes Pemdes Widasari Bangun Infrastruktur Jalan Lingkungan

Indramayu, Kicaunews.com – Pemerintah desa widasari, Kecamatan widasari kabupaten indramayu mulai menampakkan kinerjanya ditahap 2 dari dana desa yang anggaranya sudah 60%, karena untuk memajukan atau membangun jalan desa untuk lebih maju harus pro aktif.

Melalui Dana Desa (DD), sebelumnya pemdes melakukan kordinasi rapat pelaksanaan pembangunan yang dihadiri jajaran pemerintah desa, TPK, perangkat dan pendamping desa, Bhabin Kamtibmas, Bhabinsa,serta tripika Kecamatan widasari.

Pemerintah desa widasari Kecamatan widasari melaksanakan penentuan titik nol dimulainya pembangunan sarana prasarana infrastruktur desa yang dipimpin langsung kepala desanya, dimulainya penentuan titik nol ini untuk pengerjaan pembangunan yang akan dibuat, yaitu pembangunan pelat deker dengan volume p.195m -volume L.220 m -volume T.0,10 cm dengan dana anggaran Rp 72.735.000,- untuk pembangunan jalan lingkungan rabat beton di blok tiga.

Kuwu widasari H. Saefudin kepada reporter Kicaunews, Sabtu (17/08/2019) memaparkan, pembangunan di Rt 03 Rw 01 dalam pelaksanaan titik nol tahap 2 terlaksana pembangunannya dan pengerjaannya bisa berjalan dengan lancar tanpa kendala apapun.

Kuwu mengajak masyarakat widasari untuk saling merawat dan menjaga karena jalan yang sudah diperbaiki atau dibangun mohon saling diperhatikan karena jalan rabat beton untuk masyarakat widasari dan sekitarnya agar apa yang telah dibangun bisa bermanfaat dan bisa juga digunakan untuk semua orang, dan tentunya anggaran tersebut dari masyarakat juga untuk masyarakat juga. Dan semua semoga dapat memberi manfaat positif bagi masyarakat widasari nantinya. Paparnya

Masyarakat widasari yusup 40 thn Mengutarakan alhamdulilah dan terima kasih yang sudah di tunggu-tunggu akhirnya jalan yang terbengkalai rusak kini diperbaiki dengan memakai rabat beton tentunya Rt 03 sangat berterimakasih banyak kepada kepala desa widasari yang sangat peduli dan mendengar keluhan dengan keada’an masyarakatnya, tukasnya (MT jahol)

Facebook Comments
Print Friendly, PDF & Email

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

*

Berita Terbaru