oleh

Dalam Upacara Bendera HUT RI Ke-74 Tahun Di Desa Tanjungjaya PASKIBRA SMPN 2 Cisaga Tampil Maksimal

CIAMIS, Kicaunews.com – Pasukan pengibar bendera yang terdiri dari putra dan putri terbaik dari peserta didik SMPN 2 Cisaga telah tampil dalam  upacara HUT RI ke-74 di lapangan Desa Tanjungjaya Kecamatan Cisaga Sabtu (17/8/2019).

Anggota PASKIBRA yang tampil, dalam kegiatan upacara tersebut Sudah di bekali ilmu dan teori juga praktek oleh guru pembimbing tak heran dalam pelaksanaannya tampil maksimal.

“Peserta didik SMPN 2 Cisaga yang melakukan pengibaran bendera dalam upacara  HUT RI ke 74 tahun, Ima kelas 9, Is Aisah kelas 9, serta Riska, anggota PASKIBRA yang berjumlah 24 itu semua keberhasilan dengan adanya pelatih juga jajaran guru pendidik yang ada di SMPN 2 cisaga bekerja keras dalam membina serta mendidik dengan mentransfer ilmu pendidikan di bangku sekolah utamakan di siplin yang kuat untuk mewujudkan peserta didik. Yang berprestasi, dan Alhamdulliah hasilnya sesuai harapan,” ucap Ati Kustiani S.Pd saat di wawancara Media Online Kicaunews.com

Begitu juga mengenai Kondisi fisik dan mental dari anggota Paskibra juga telah di persiapkan sebelum tampil pada upacara HUT RI ke-74  pihak pelatih beserta guru pendidik terus memberikan arahan arahan dan bimbingan untuk kesiapan peserta.

“Anggota Paskibra juga telah berlatih di lapangan Desa Tanjungjaya selama beberapa hari Latihan dilakukan di lapangan, dengan Kekompakan merupakan salah satu hal utama yang diperhatikan pelatih,” ujarnya.

Campus SMPN 2 Cisaga yang saat ini di bawah kepemimpinan Dadang Yohardana dalam sistem kegiatan belajar mengajar selalu mengedepankan disiplin di lingkungan Campus, sehingga banyak peserta didik yang meraih prestasi di bidang akademik maupun non akademik, salah satunya Pasukan Pengibar Bendera dengan adanya kerja sama yang baik dalam membekali ilmu baik teori maupun praktek dapat tampil maksimal dalam rangka Upacara HUT RI ke 74. Tutur Ati Kustiani S.Pd (yat)

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru