oleh

AKBP. Agustina Wardayati, SH, Menjadi Pembina Upacara Dalam Peringatan Hut Ri Ke 74 Di Sd Santo Yusup Cikutra Bandung

Bandung, Kicaunews.com – Bertindak selaku Pembina Upacara adalah AKBP  Agustina Wardayati. SH., sekaligus dalam rangkaian kegiatan HUT Polwan ke 71, Sabtu (17/8/2019) bertempat di lapangan Upacara SD Santo Yusup dilaksanakan Upacara dalam rangka memperingati HUT Kemerdekaan RI yang ke 74

Diinformasikan oleh Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol. Trunoyudo Wisnu Andiko, S.I.K. bahwa peserta upacara diikuti oleh  Karyawan RS Santo Yusup, TK/SD Santo Yusup, Paroki Santa Odilia, Suster Biara CB serta  Panti Werda Nazaret sejumlah 500 orang  upacara ini dilaksanakan untuk mengenang jasa jasa Pahlawan Kemerdekaan.

Seperti yang dibacakan dalam amanatnya,  AKBP Agustina Wardayati, S.H. menyampaikan  bahwa Sekolah sangat berperan dalam mencetak pribadi pribadi yang berkualitas, Gereja berperan dalam merawat dan memupuk iman yang berketuhanan dan iman yang berkebangsaan, Rumah Sakit berperan secara preventif, kuratif dan rehabilitatif bagi kesehatan manusia.

Diakhir amanatnya pembina upaca mengatakan  kepada seluruh  peserta  upacara bahwa  dalam kemajuan tekhnologi,  media sosial bukan ruang privat tetapi ruang publik, apa yang kita tulis dapat dibaca publik atau orang lain sehingga diharapkan untuk lebih berhati hati dalam berucap atau menulis status karena jejak digital sulit dihapus.

Kontributor : N Giarti

Facebook Comments
Print Friendly, PDF & Email

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

*

Berita Terbaru