oleh

Pelihara Kemampuan Dan Ketrampilan,  Anggota Unit Dalmas Sat Sabhara Polres Cirebon Polda Jabar Latihan Pemadaman Api Pada Saat Unjuk Rasa

Cirebon, Kicaunews.com – Anggota Unit Dalmas Sat Sabhara Polres Cirebon Polda Jabar  melaksanakan latihan pemadaman api pada saat Unjuk Rasa di Mapolres Cirebon. Jumat (16/08/2019)

Diinformasikan oleh Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol. Trunoyudo Wisnu Andiko, S.I.K, latihan pemadaman api ini dipimpin oleh Kasat Sabhara AKP Didin Jarudin, S.Sos., M.M. dan didampingi oleh KBO Sabhara IPDA Sujana, Kanit Dalmas 1 AIPTU Sudarja, dan Kasubnit Dalmas BRIPKA Carmadi. Latihan yang diikuti oleh seluruh Anggota Dalmas Sat Sabhara berjumlah 25 personel ini berlangsung dengan aman dan terkendali.

Menurut Kabid Humas Polda Jabar bahwa tujuan dilaksanakannya latihan ini untuk meningkatkan ketrampilan dan kemampuan para anggota Dalmas Sat  Sabhara Polda Jabar dalam memadamkan api karena besar kecilnya api tidak bisa diprediksi, api dapat membesar kapan saja ketika sudah menyala, oleh karena itu harus selalu diantisipasi.

Kontributor : N Gianti

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru