banner 728x250

Konferensi Pers Polres Tangsel Terkait Ungkap Kasus Menonjol Periode Juli – Agustus 2019 oleh Sat Narkoba dan Polsek Jajaran

  • Bagikan
banner 468x60

TANGSEL, KICAUNEWS.COM –Wakapolres Tangsel Kompol Arman, S.IK., M.Si didampingi Kasat Narkoba Iptu Edy Suprayitno, SH., MH, Kanit Reskrim Polsek Curug Iptu Hitler Napitupulu, Kanit II Sat Narkoba Ipda Pardiman, SH dan Kaurmintu Sat Narkoba Ipda Junaedi Sholat, SH. Mengelar press rilise Terkait Ungkap Kasus Menonjol Periode Juli – Agustus 2019 oleh Sat Narkoba dan Polsek Jajaran, bertempat di loby Mako Polres Tangsel, Jalan Promoter 1 BSD, Kelurahan Lengkong Gudang Timur, Kecamatan Serpong Tangsel, Jumat ( 16/8/19) pukul 15.15 Wib.

Tujuh (7) tersangka berinisial  A (34), AR (28), AF (34), AH (32), SH (29), MNF (24), DS (32 ditangkap dari dua lokasi berbeda yaitu di lingkungan Polsek Ciputat dan Polsek Curug ,Polres Tangsel.

banner 336x280

Hal ini diungkapkan Wakapolres Tangsel Kompol Arman saat melakukan konferensi pers di halaman Mako Polres Tangsel Serpong.

“Satresnarkoba Polres telah menangkap 7 tersangka dan berhasil diamankan dari petugas gabungan yaitu Polsek Ciputat dan Polsek Curug, semua barang bukti ada 424, 05 gram shabu-shabu dan ganja 5129, 51 gram ganja kering senilai 1 milyard, Mereka ditangkap di 5 wilayah yaitu , Neglasari Kota Tangerang , Sawangan Depok , Pesanggarahan, Tebet Jakarta Selatan dan Karawaci,” terangnya.

Arman menambahkan sasaran para pengedar adalah mahasiswa, pelajar dan para pekerja.

“Sasaran para pengedar yaitu dari mulai pelajar, mahasiswa dan para pekerja hingga buruh pabrik,”paparnya.

Lanjut Arman semua tersangka adalah para pengedar, karena barang bukti di atas 5 gram sabu dan ganja lebih dafi 1 kilo gram diketahui salah seorang tersangka adalah merupakan seorang residivis.

“Yang berinisial A diketahui adalah seorang residivis pernah terkena kasus narkotika dan pernah ditangkap yaitu pada 2013, karena terbukti memakai sabu dan direhabilitasi namun setelah dia keluar dari penjara, dia menjadi seorang pengedar sabu, Ancaman hukuman untuk para pelaku adalah minimal 5 tahun penjara dan maksimal hukuman seumur hidup atau hukuman mati,” pungkasnya.

Baca juga :  Patroli Dialogis Sampaikan Sosialisasi Terkait Persiapan New Normal

Akibat perbuatannya Para tersangka dikenakan pasal berlapis,  yaitu pasal 114 ayat (2) , pasal 112 ayat (2), dan pasal 111 ayat (2) UU RI Nomor 35 Tahun 2009 tentang Narkotika.

Red

Print Friendly, PDF & Email
banner 336x280
Bagikan :
banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *