oleh

KEGIATAN SEKOLAH SIBUK LOMBA, SISWA DI KELAS BAKU HANTAM

Banyumas, Kicaunews.com – Saat jam pelajaran sedang kosong menjelang peringatan HUT RI pada hari kamis tanggal 15 Agustus 2019 para guru dan murid SMP N 4 Banyumas berada di luar kelas justru ada siswa di kelas melakukan perkelahian.

FJ dan Ag siswa kelas VIII F yang tergolong anak di bawah umur yang awalnya Ag menyleding kaki Fj di saat sedang latihan gerak jalan yang berimbas kedua anak tersebut saling bersitegang dan berujung perkelahian di dalam kelas.

Setelah pulang sekolah Fj melaporkan ke jadian tersebut orang tuanya yang selanjutnya malam harinya mengadu kejadian tersebut ke POLSEK Banyumas.

Foto Istimewa : kedua Wali murid saling bersalaman

Pihak Polsek Banyumas menindak lanjuti pengaduan tersebut jumat 16 Agustus 2019 dengan memediasikan di ruang kelas SMP N 4 Banyumas.

Hadir saat mediasi dari kedua wali murid, tokoh masyarakat dan pihak sekolah. Setelah ada kesepakatan dalam mediasi kedua belah pihak antara wali murid yang saling berselisih selanjutnya menandatangani berita perdamaian yang berisi pengobatan di tanggung masing masing dan tidak lagi memperpanjang masalah. Fj dan Ag yang memang duduk satu kelas sebelum acara kesepakatan mediasi di lakukan justru sudah saling memaafkan dan saling bersalaman. (Mugiono)

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru