oleh

Antisipasi Maraknya Curanmor di Kota Semarang

Semarang, Kicaunews.com – Maraknya pencurian sepeda motor, Polsek Pedurungan sigap melaksanakan operasi guna antisipasi banyaknya curanmor tersebut.

Pagi ini polsek pedurungan melaksanakan operasi penertiban lalu lintas guna antisipasi terjadinya curanmor “Dengan kasus yang marak saat ini yaitu CURANMOR kita lakukan operasi. Ujar Kapolsek Pedurungan, Kompol Mulyono pada wartawan, jumat (16/8/2019).

“Kita pagi ini lanjut Kapolsek, mengadakan operasi ini guna menurunkan angka pencurian sepeda motor, dengan sasaran nya pengendara surat surat motor yaitu seperti STNK yang pajak nya sudah terlambat, kita himbau kepada warga masyarakat agar tertib untuk melaksanakan pembayaran pajak dan pajak itu akan kembali ke masyarakat lagi, dan kami selama ini bekerja sama dengan pihak DIPENDA,” papar Kapolsek.

Lebih lanjut Kapolsek mengatakan, untuk melakukan kegiatan operasi ini dengan rutin, minimal satu bulan kita dua kali melaksanakan operasi yaitu guna menjaring kendaraan roda dua dan roda empat, yang terlambat membayar pajak.

Mana kala kita tidak melaksanakan operasi seperti ini, kadang-kadang masyarakat itu lalai bukan nya sengaja sebetulnya tapi (LALAI) makanya sambil kita mengadakan operasi ini guna mengingatkan masyarakat manakala sudah dekat untuk melakukan perpanjangan pajak dan membayar pajak.

“Kita menghimbau ke pada warga masyarakat agar membayar pajak, dan taat melengkapi surat surat motor atau mobil,” pungkasnya

Kontributor : Viosari

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru