banner 728x250

Polres Ciamis Polda Jabar salurkan Bantuan Air Bersih Kepada Warga

  • Bagikan
banner 468x60

Pangandaran, Kicaunews.com – Pada hari Kamis tanggal 15 Agustus 2019 Bertempat di Dusun Bagolo kolot Rt.015 Rw.008 Desa Bagolo Kecamatan Kalipucang Kabupaten Pangandaran telah dilaksanakan Bakti Sosial Bantuan Air Bersih Polres Ciamis Polda Jabar yang di Pimpin oleh Kapolres Ciamis AKBP Bismo Teguh Prakoso, S.H.,S.I.K.,M.H.

Diinformasikan oleh Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol. Trunoyudo Wisnu Andiko, S.I.K. hadir dalam kegiatan tersebut sekitar 50 orang diantaranya Kapolsek Kalipucang AKP H.Jumeli, Danramil Pangandaran yang diwakili oleh Babinsa Desa Bagolo Sertu E. Kusmayadi, Kepala Desa Bagolo Sdr. Rahman Hidayat dan Masyarakat Dusun Bagolo Kolot Desa Bagolo.

banner 336x280

Kapolres Ciamis pada kegiatan tersebut menyampaikan bahwa kegiatan bantuan air bersih yang dilaksanakan oleh Polres Ciamis Polda Jabar, bekerjasama dengan BPBD Kabupaten Pangandaran dan PMI Kabupaten Pangandaran.

Bantuan air bersih ini merupakan wujud kepudulian kepada masyarakat Kabupaten Pangandaran, khususnya di Dusun Bagolo Kolot Desa Bagolo Kecamatan Kalipucang yang saat ini di landa kekeringan.
Dengan disalurkannya bantuan ini diharapkan dapat membantu masyrakat dalam memenuhi kebutuhan akan air bersih.

Kontributor : Ahmad daniel

Print Friendly, PDF & Email
banner 336x280
Bagikan :
banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *