oleh

Pemdes Kedungwungu Realisasikan Infrastruktur Dandes Untuk Rabat Beton

Indramayu, Kicaunews.com – Pemerintah Desa (Pemdes) Kedungwungu kecamatan krangkeng kabupaten indramayu benar-benar memanfaatkan dana desanya untuk peningkatan ekonomi masyarakat. Perbaikan jalan berupa rabat beton yang menggunakan anggaran Dana Desa sedang kegiatan pembangunan, masyarakat kedungwungu sangat mengapresiasi kinerja kuwunya yang sangat peduli, dan saat ini banyak infrastruktur yang ia kerjakan dan di nikmati oleh masyarakatnya.

Menurut Ahmad fuadi SE. SH. Kepala Desa kedungwungu menerangkan kita terus berkordinasi dengan berbagai pihak, dan akan terus meningkatkan infrastruktur pembangunan dan pemberdayaan masyarakat desa kedungwungu indeks pembangunan manusia (IPM).

“Saat ini pemerintah desa kedungwungu sedang giat memperbaiki jalan utama yang merupakan jalan alternatif desa, dengan rabat beton memakai Ready mix diberbagai titik yang kita kerjakan, Alhamdulilah sambutan masyarakat kedungwungu sangat baik dan saling membantu,”tegasnya saat di wawancarai di ruang kerjanya, Rabu (15/08/2019).

Masyarakat kedungwungu berharap dengan diperbaikinya infrastruktur jalan seperti rabat beton dijalan alternatif desa maupun di jalan gang maka masyarakat dapat lebih mudah beraktifitas dan berinteraksi untuk mencari nafkah.

“Alhamdulilah kami sebagai masyarakat kedungwungu sangat berterima kasih kepada pemerintah pusat yang telah menggelontorkan anggaran dana desa juga sudah diterapkan oleh pemerintah desa kedungwungu tentunya sangat insfiratif sekali,” tukasnya (MT jahol)

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru