oleh

50 Anggota DPRD Banjarnegara Terpilih di Ambil Sumpah dan Janji Untuk Periode 2019-2024

Banjarnegara, Kicaunews.com – Sekertaris DPRD Banjarnegara Catur subandrio S.sos  membacakan  SK Gubernur Jawa Tengah nomor 170/45 tahun 2019 tentang pemberhentian dan peresmian pengangkatan DPRD Banjarnegara. Rabu (14/08/2019) Bertempat de gedung DPRD Banjarnegara

Pengucapan sumpah dan janji yang di pimpin oleh ketua pengadilan negeri Banjarnegara ,kelas II Rudito Surotomo SH.MH di ikuti oleh 50 anggota DPRD Banjarnegara periode 2019 – 2024 , di dampingi Rohaniawan agama Islam H Zahid Khasani S.Pd dan Rohaniawan agama Kristen Yakobus Dwi Mariyanto saputro .

Selanjutnya untuk pengisian sebagai ketua DPRD Banjarnegara untuk sementara adalah dr Amalia Desiana dari PDIP dan sebagai wakil ketua DPRD Banjarnegara sementara adalah Khusnul latoip S.pdi dari PKB di lanjutkan penyematan PIN dan penyerahan SK secara simbolis.

Sambutan Gubernur Jawa tengah Ganjar Pranowo di bacakan Bupati Banjarnegara Budhi Sarwono Dalam isi sambutanya bahwa di Propinsi Jawa Tengah penduduk miskin sebanyak 3.867.420 jiwa dan menempati urutan terbanyak di Indonesia, ada 14 kabupaten di Jawa Tengah berada dalam zona merah. Untuk itu Jawa tengah terus berupaya memfokuskan program penanggulangan kemiskinan dan meningkatkan kesejahteraan masyarakat.

“Sinergitas legislatip dan eksekutip amatlah penting utamanya dalam perencanaan anggaran maupun dalam penyusunan program strategis daerah serta pembentukan perda perda sebagai landasan pembangunan daerah Pemerintahan,”terangnya

Setelah acara pembacaan doa oleh H Sugeng Mulyadi S.Ag acara di tutup oleh ketua DPRD sementara dr Amalia Desiana yang kemudian di lanjutkan penandatanganan fakta integritas 50 anggota DPRD Banjarnegara periode 2019 – 2024 .

Bupati Banjarnegara  Budhi sarwono, wakil bupati, segenap FORKOMPINDA dan tamu undangan mengucapkan selamat kepada 50 anggota DPRD Banjarnegara periode 2019 – 2024 yang telah resmi di lantik. (Mugiono).

Facebook Comments
Print Friendly, PDF & Email

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

*

Berita Terbaru