oleh

Sebanyak 50 Anggota DPRD Cilacap Resmi Mengambil Sumpah/Jabatan

Cilacap, Kicaunews.com – Sekertaris DPRD Cilacap Sumaryo membacakan SK Pelantikan dari Gubernur jawa tengah Ganjar pranowo yang menyebutkan bahwa dari 50 orang calon anggota DPRD Cilacap yang terpilih untuk di ambil Sumpah pada hari Selasa tanggal 13 Agustus 2019 sejumlah 48 orang sedangkan yang 2 orang calon DPRD Cilacap yang terpilih tidah hadir karena sedang menjalankan ibadah haji di tanah suci yaitu wiwik yuning prapti dari PKS dan Imam fauzi dari PAN.

Saat pengambilan Sumpah/Jabatan terhadap 48 orang caleg terpilih di lakukan oleh Ketua Pengadilan Negeri Cilacap Jon Effendi di saksikan oleh rohaniawan Imam tobroni (Islam) dan rohaniawan Rm Carolus Burrows (Katolik ).

Sambutan Gubernur jawa tengah Ganjar pranowo di bacakan oleh Bupati Cilacap Tatto suwarto pamudji yang menyebutkan bahwa pemerintah Propinsi jawatengah sedang gencar melaksanakan pembangunan di segala bidang.

Rapat paripurna juga menetapkan Pimpinan ketua dewan perwakilan rakyat daerah Cilacap sementara adalah Taufik nurhidayat dari PDI Perjuangan serta  wakil ketua Helmi Bustoni dari PARTAI GOLKAR. (Mugiono)

Facebook Comments
Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

*

Berita Terbaru