oleh

Polres Tangsel gelar kompetisi futsal, Peringati HUT RI Ke 74

TANGSEL, KICAUNEWS.COM- Menyemarakan dan memperingati HUT Kemerdekaan RI Ke 74 sekaligus dirangkai juga HUT Polres Ke 4, Polres Tangsel menyelenggarakan turnamen Futsal Kapolres Tangsel Cup 2019 (14-15 Agustus).

Hal tersebut diungkap Kapolres Tangsel AKBP Ferdy Irawan usai pertandingan ekshibisi antara tim futsal Pejabat Utama (PJU) Polres Tangsel melawan tim rekan-rekan media di Stadium Futsal Jalan Raya Pondok Jagung Kelurahan Pondok Jagung Kecamatan Serpong Utara, Tangsel, Rabu (14/8/2019) petang.

Peserta diikuti saat pertandingan inti ini diikuti tim berasal antar Satker di internal Polres Tangsel. “Tetapi untuk pertandingan ekshibisinya, yaitu antara Pejabat Utama Polres Tangsel melawan rekan -rekan media yang hasil nya dimenangkan oleh PJU Polres Tangsel,” terangnya.

Kapolres juga mengatakan harapan kedepannya, melalui kegiatan ini yang pertama adalah menggiatkan olahraga di internal kepolisian. Dan yang kedua, untuk persahabatan dan silaturahmi antara Polres Tangsel dengan stakeholder terkait.

Panitia menyiapkan hadiah utama uang pembinaan dan trophy, juga ada hadiah doorprize kepada penonton dan pemain yang terbaik.

“Jika nanti ada event-event di tingkat Polda, rekan-rekan dari sini akan kita ikutsertakan,” katanya.

Panitia menggunakan aturan sistem gugur, diiikuti 16 tim, antara lain Satlantas, Polsek Pagedangan, Polsek Legok, Polsek Cisauk, Pondok Aren, Polsek Ciputat, Polsek Curug, Satreskrim, Polsek Serpong, Polsek Kelapa Dua, Bagsumda, Polsek Pamulang, Spri, Narkoba, Sabhara, dan Intel.

Sg/tr

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru