oleh

PMMI Gelar Tabligh Akbar dan Pengusaha Bersholawat

Jakarta, Kicaunews.com – Persaudaraan Mubaligh Mubalighoh Indonesia ( PMMI ) mengadakan tabligh Akbar dan pengusaha bersholawat dengan tema pengusaha yang sukses di dunia dan akhirat peduli mengelola umur di dalam sisa waktu.

Berlokasi di GOR Jakarta Timur, Jl Otista Raya, Jatinegara Jakarta Timur, acara tabligh Akbar dan bersholawat ini di mulai pukul 09.00 pagi ,Rabu (14/08/2019), Acara tabligh Akbar ini juga sebagai bukti PMMI bakti Untuk Negeri.

Persaudaraan Muballigh Muballighoh Indonesia (PMMI) adalah Organisasi Kemasyarakat yang bergerak dibidang keagamaan yang secara khusus membina, melayani dan juga berusaha untuk memenuhi kebutuhan dasar para guru- guru ngaji di lingkungan masyarakat.

Program – program PMMI yang sudah berjalan sampai saat ini diantaranya Memberikan beras 10 kg, memberangkatkan umroh secara gratis dan memberikan lekar / meja buat mengaji, Iqro, juga Al – Quran kepada murid ustadz dan ustadzah yang bernaung dibawah PMMI.

Kyai Syaiful Anwar selaku Ketua PMMI DKI Jakarta mengucapkan terimakasih kepada para donatur yang telah membantu acara ini serta bantuan Amal Sholeh Do’a para Guru, Ustadz dan Ustadzah juga Masyarakat Indonesia sehingga kegiatan tabligh akbar yang di selenggarakan oleh PMMI berjalan sukses dan sesuai rencana,” katanya.

Hadir dalam acara ini para pengusaha dan yang mewakili Gubernur DKI Jakarta Bapak Uus Kuswanto, S.Sos yang juga sebagai Wakil Wali Kota Jakarta Timur.

Dalam kegiatan ini Wakil Wali Kota didampingi oleh Kepala Bagian Kesejahteraan Rakyat Jakarta Timur Muchtar, dan Camat Jatinegara Asril Rizal, serta juga hadir para Kyai dan ulama PMMI dari berbagai kota.

Artis Terry Putri, Ali Zainal dan Kiwil serta Bambang Wiyogo selaku Anggota Dewan Perwakilan Rakyat juga hadir memeriahkan acara tabligh akbar dan pengusaha bersholawat PMMI.

Baca juga :  Diikuti 700 Kicau Mania, Lomba Burung Piala Kapolsek Ciputat Meriah

“Dengan adanya kegiatan ini, (semoga) akan menjadi salah satu kegiatan yang memberikan suatu keteguhan iman serta keteduhan kepada warga masyarakat khususnya bagi warga DKI Jakarta. Begitu juga dengan bagi para pengusaha yang berada di wilayah DKI Jakarta terhimpun dalam suatu kegiatan yang baik sekali, untuk bisa berbagi bagi umat yang berada di DKI Jakarta,” kata Wakil Wali Kota Jakarta Timur

Ia pun berpesan kepada para peserta kegiatan yang dihadiri oleh para tokoh agama seperti kiai, ustad, mubalig dan mubaligah untuk memberikan hal positif kepada warga. Tujuannya, untuk memberikan keteduhan dan kesejukan untuk warga Jakarta.

Pada kesempatan yang sama, Wakil Wali Kota menerima plakat dari pengurus Persaudaraan Muballigh Muballighah Indonesia (PMMI) yang diberikan oleh Ketua DPP (Dewan Pengurus Pusat) PMMI DKI Jakarta KH. Tengku Zulfikar.

Dalam acara ini juga di kukuhkan Ustadz/Ustadzah perintis serta peluncuran sertifikat “Shodaqoh Sabilillah” Serta ustadz/ustadzah penerima shodaqoh dari PMMI.

Acara ini di tutup dengan doa ,dan setelah itu ustadz dan Ustadzah makan bersama. (AW)

Facebook Comments
Print Friendly, PDF & Email

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

*

Berita Terbaru