oleh

Kegiatan Polwan Gowes To Pondok Pesantren Di Wilayah Hukum Polres Tasikmalaya Kota Polda Jabar

Tasikmalaya, Kicaunews.com – Polwan Polres Tasikmalaya Kota Polda Jabar di pimpin oleh Pakor Polwan AKP Sulistyoningsih. S.H., Jabatan  Kasubbag Pers Bag Sumda Polres Tasikmalaya Kota beserta anggota Polwan Polres Tasikmalaya Kota Polda Jabar,  melaksanakan rangkaian kegiatan dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Polwan ke 71 yaitu  melaksanakan kegiatan Polwan Goes to Pesantren melalui kegiatan Pembinaan dan penyuluhan hukum kepada para anak yatim piatu yang berada di Yayasan Miftahul Huda 394 Kel. Rancabungur Kec. Bungursari Kota Tasikmalaya. Rabu (14/08/2019).

Menurut Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol. Trunoyudo Wisnu Andiko, S.I.K. bahwa Kehadiran Polwan Polres Tasikmalaya Kota Polda Jabar, diterima oleh Pimpinan pondok pesantren Miftakhul Huda KH. Aep Jamakasari dengan didampingi oleh Bapak Ustad Oni dan Ustad Nuki.

Diinformasikan oleh Kabid Humas Polda Jabar, dalam kegiatan Polwan Goes to Pesantren ini, Pakor Polwan Polres Tasikmalaya Kota memberikan pembinaan dan penyuluhan hukum kepada para siswa siswi / santriwan dan santriwati di Pesantren Miftakhul Huda sebanyak kurang lebih 100 orang dengan materi pembinaan antara lain.

Penyuluhan tentang Perlindungan Perempuan dan anak agar terhindar dari kekerasan terhadap perempuan dan anak terhindar dari kejahatan asusila,  Penyuluhan hukum terhadap bahaya penyalahgunaan Narkoba dan Psikotropika serta obat obatan keras lainnya  dan Penyuluhan hukum tentang budaya tertib berlalu lintas dijalan raya.

Kegiatan ini disambut dengan suka cita oleh Pimpontren Miftahul Huda sekaligus Ketua Yayasan KH. Aep Jamakasari, dan semoga Polwan Polres Tasikmalaya Kota senantiasa dapat melaksanakan tugas pokoknya dengan Profesional Modern dan Terpercaya diusia yang ke 71 di tahun 2019 ini.

Kontributor : Ningsih Giarti

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru