oleh

Bhakti Sosial Pembersihan Tumpahan Minyak  Di Pesisir Pantai Karawang Dalam Rangka Hut RI Ke  74, Wilayah Hukum Polres Karawang Polda Jabar

Karawang, Kicaunews.com – Bertempat di Pantai Pelangi Galangan kapal Sungai Manuk Dsn. Kebonjaya Ds. Sungaibuntu Kec. Pedes Kab. Karawang telah berlangsung kegiatan bhakti sosial  pembersihan tumpahan minyak karena adanya kebocoran pipa Pertamina di Pantai Karawang. Rabu (14/08/2019)

Diinformasikan oleh Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol. Trunoyudo Wisnu Andiko, S.I.K. bahwa Kegiatan bhakti sosial tersebut dilaksanakan dalam rangka HUT Kemerdekaan RI ke 74 dan dipimpin langsung oleh Kapolres Karawang Polda Jabar AKBP Nuredy Irwansuah  Putra, S.H., S.I.K., M.H.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Para PJU Polres Karawang, Para Kapolsek Jajaran, Gabungan anggota polres dan Polsek Jajaran, Polwan Polres Karawang, Perwakilan TNI Angkatan laut, Anggota Sat polair, Perwakilan Petugas dari Pertamina Hulu Energi ONWJ serta Para kepala desa dan masyarakat sekitar pantai dengan Jumlah keseluruhan sekitar  350 personel.

Acara diawali dengan dilaksanakannya  apel dilanjutkan dengan kegiatan korvei / bhakti sosial  pembersihan tumpahan minyak disepanjang pantai pelangi sungai buntu.

Kontributor : Ningsih Giarti

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru