oleh

Rindu Pahlawan, Membebaskan Negeri Dari Penjajah

Klaten, Kicaunews.com – Menyambut HUT Kemerdekaan RI Ke-74 Th bersama Media KMI & Perkumpulan KMK (Klaten Manunggal Karep) membagikan 2000 pcs bendera di depan Kabupaten Klaten.
Jl. Jogja solo depan lampu merah, bendogantungan. Serta dilokasi tambang pasir kemalang klaten Dan jln
Depan SMK N 3 Klaten.

Agus Sunarya Ka. Biro Klaten Koran Modus lnvestigasi Klaten, sekaligus panitia pembagian bendera pada wartawan mengatakan, acara pembagian bendera ini merupakan bentuk partisipasi memeriahkan ulang tahun kemerdekaan Republik Indonesia.

“Bentuk Partisipasi memeriahkan hari ulang tahun Kemerdekaan Republik Indonesia,” ujar Agus Sunarya selasa, (13/8/2019).

Agus berpesan pada setiap generasi muda, agar selalu mengenang jasa pahlawan yang telah bersusah payah merebut kemerdekaan dari penjajah.

“Saya rindu pahlawan, yang telah membebaskan negeri ini dari penjajah, pesan saya pada generasi muda, tetaplah berkarya mengisi kemerdekaan dengan penuh hikmat” pesannya

Acara sempat di datangi anggota polres, dengan ramah anggota ikut mengucapkan terima kasih atas acara yang di adakan oleh Ka. Biro Koran Modus lnvestigasi dan Perkumpulan KMK (Klaten Manunggal Karep).

Kontributor : Viosari

Facebook Comments
Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

*

Berita Terbaru