oleh

Masuk Ormas, Kades Watu Agung Tuntang Kab. Semarang HYC

Semarang, Kicaunews.com – Banyaknya dugaan kasus yang menimpa HYC Kades Watu Agung, Kecamatan Tuntang, Kabupaten Semarang mencari perlindungan di sebuah ormas terkenal Pemuda Pancasila (PP) di Kabupaten Semarang Jawa Tengah.

Di duga masuknya HYC ke ormas tersebut dikarenakan pendekatan ke anggota Ranting di masing masing desa, sehingga menurut mekanisme organisasi karena HYC di dukung oleh 13 Ranting / desa maka HYC terpilih menjadi Ketua Pimpinan Anak Cabang ( PAC ) Pemuda Pancasila Kecamatan Tuntang.

salah satu anggota ormas Pemuda Pancasila yang tidak mau di sebut namanya saat membaca berita di media online terkait terpilihnya HYC menjadi ketua PAC Kecamatan Tuntang sangat menyayangkan. Karena sudah menjadi rahasia umum bahwa HYC mempunyai banyak, sehingga di kawatirkan dengan masuknya HYC menjadi Kader Pemuda Pancaaila akan merusak citra baik Pemuda Pancasila khusuanya di wilayah Kabupaten Semarang Provinsi Jawa Tengah.” ujar anggota tersebut

Menurut Rony seorang kades seperti Kades Watu Agung hanya menunggu hari saja, artinya menunggu waktu karena apa yang dia tanam selama ini itu lah yang dia manennya. Ketika dia sudah terjepit sudah posisi yang tidak tahu lagi mau ke mana akhir akhirnya ya gabung di Pemuda Pancasila,

“Saya anggota Pemuda Pancasila itu sudah sejak jaman saya merantau di medan, sampai detik ini, jadi ketika seorang kades ketika di belit masalah secara tiba tiba, secara bim salabim masuk ke Ormas PP dan di angkat ketua ranting atau anak cabang ya bahasanya kok menjadi hal yang aneh ya lucu bin azaib” paparnya.

Pokoknya orang itu, lanjut dia, malah tertawa tawa atau terpingkal pingkal, sementara dia sendiri kerjaannya tidak selesai malah masuk di ormas, dan masuk ormas, yang jadi pertanyaan kenapa baru sekarang ini masuk ormas kenapa tidak sejak dia lajang atau beberapa tahun yang lalu, seandainya dia ingin bergabung seharusnya sering bergabung dan mengadakan pertemuan dengan orang orang anggota PP.

Baca juga :  KNPI Mengecam Keras Tindakan Teroris Di Bandara Ataturk Turki

Anehnya orang tidak pada kenal tahu tahu jadi Ketua Ranting (PAC) Tuntang. Ibarat pepatah sepandai pandai tupai melompat, suatu saat pasti akan terjatuh juga.

Rony menganggap Kades HYC ini merupakan tipe tupai yang licik dan pinter ngomong, Saya menganggap Kades ini keliru jalur, harusnya dia itu jadi orang yang tukang mbotohi.

Dirinya hanya menghimbau jangan buat dagelan lagi di Desa malu di lihat orang PP (Pemuda Pancasila) yang sebenarnya.

Kades tidak pernah bergaul dan berteman sama orang PP, serta tidak pernah kenal kok di karenakan kegiatannya di desa banyak kok bisa menjadi ketua anak ranting pac, sangat luar biasa, makanya saya mau melapor ke Ketua Wilayah Jawa Tengah yaitu bapak Beb, yang mana saya akan melaporkan segala apa yang saya liat dan terjadinya keanehan di tubuh PP.

Rony mengangap semua ada upaya politik adu domba, sesama anggota PP, makanya sebelum terjadi pihaknya menghimbau kepada semua anggota PP jangan mau di adu domba atau di pecah belah dengan HYC dan anthek antheknya itu saja, pesannya.

Sekali lagi Rony menghimbau kepada rekan rekan Pemuda Pancasila agar hati hati dengan politik adu domba Kades watu agung, karena nanti akhirnya kalau sempat dia melakukan manofer manufer adu domba itu yang akan di rugikan adalah anggota PP yang sebenarnya, karena saya lihat kades ini menggunakan kesempatan dalam. Kesempitan, jadi Kades masuk jadi penumpang gelap di organisasi pemuda pancasila.

Kepada rekan rekan Pemuda Pancasila jangan sampai terkecoh dan tertipu dengan orang yang baru masuk PP apalagi menjadi ketua. Karena perlu kita pertanyakan dulu motifasi dia masuk PP itu apa, kenapa dia banyak kasus banyak masalah baru masuk anggota PP. Pungkasnya

Baca juga :  Prof DR Dailami Firdaus : Turut Berdukacita Untuk Buya KH Saifuddin Amsir

Kontributor : Viosari

Facebook Comments
Print Friendly, PDF & Email

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

*

Berita Terbaru