oleh

Kapolres Tangsel Menutup Turnamen Bulu Tangkis Kapolres Cup Tahun 2019.

TANGSEL, KICAUNEWS.COM –Polres Tangerang Selatan (Tangsel) menggelar Penutupan Turnamen Bulu Tangkis Kapolres Cup Tahun 2019, Dalam Rangka HUT RI Ke-74 dan HUT Polres Tangsel Ke-4, bertempat di Gedung Serbaguna Villa Mutiara Jl. Mirah III RT.002/002 Komp. Villa Mutiara Kelurahan Sawah Baru Kecamatan Ciputat, Kota Tangsel. Selasa, (13/8/2019) pukul 13.00 Wib s.d Selesai

Hadir dalam penutupan Turnamen Bulu Tangkis tersebut, Kapolres Tangsel AKBP Ferdy Irawan, S.IK., M.Si.,Kapolsek Ciputat Kompol Jimmy C. Samma, S.IK. selaku Ketua Panitia, Kapolsek jajaran Polres Tangsel, PJU Polres Tangsel, Lurah Sawah Baru Muslim S.Sos,, Personil perwakilan Satker Polres dan Polsek jajaran.

Kapolsek Ciputat Kompol Jimmy C. Samma, S.IK. dan selaku Ketua Panitia dalam sambutannya, menyampaikan Terimakasih kepada seluruh pihak yang telah berpartisipasi dalam kegiatan turnamen ini sehingga berjalan dengan lancar.

“Saya ucapkan selamat kepada juara 1, 2 dan juara 3 bersama pada turnamen ini. Semoga kegiatan seperti ini terus kita gali lagi, agar kedepannya para peserta lebih semangat kembali,”Ucapnya.

Hal yang sama juga disampaikan Kapolres Tangsel AKBP Ferdy Irawan, bahwa Kegiatan ini adalah dalam rangka untuk memperingati ulang tahun Polres Tangsel ke-4 dan HUT RI ke-74, dengan tujuan adalah agar personil lebih giat menggemari olahraga.

“Selamat kepada para pemenang, mudah mudahan dengan momen ini bisa dapat menimbulkan semangat dalam bekerja dan melayani masyarakat,”Tuturnya.

Kedepan, Saya berharap untuk panitia sekiranya peserta bisa dicampur antara personil yang muda dengan yang senior agar bisa berimbang,”Pungkas Kapolres.

Selain itu, dalam pertandingan Turnamen Bulutangkis Kapolres Cup ini, diikuti 16 Tim dari Fungsi Polres dan Polsek jajaran dengan menggunakan sistem gugur.

Adapun yang menjadi Juara dalam Turnamen Bulutangkis Kapolres Cup antara lain : Juara 1 Polsek Serpong, Juara 2 Gabungan Staff dan Juara 3 bersama Polsek Kelapa Dua dan Sat Lantas.

Baca juga :  Kunjungan Pengurus HMI Cabang Ciputat Ke DPRD Tangsel, Disambut Baik Komisi III

red

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru