oleh

Gigi Tukang Jagal di Cengkareng Copot Lima Tertendang Sapi Kurban

Jakarta, Kicaunews.com – Sapi kurban di Mushala Al Mustaqim, Jalan Utama III, Cengkareng, Jakarta Barat, berontak saat hendak disembelih. Sapi menendang mulut tukang jagal Abdul Rahim sampai giginya copot lima.

Peristiwa ini terjadi Minggu (11/8/2019) sekitar pukul 10.30 WIB. Sapi yang ditangani oleh Rahim menunjukkan gelagat mencurigakan tak mau diam saat diikat. Namun Rahim tetap nekat mendekati sapi
tetsebut untuk diikat.

Seperti yang dilansir detik.com, Rahim sedang berusaha untuk mengikat sapi bersama satu kawannya. Sapi terlihat beberapa kali menggerakkan badannya, seperti enggan didekati.

Saat korban dalam posisi agak menunduk, kaki sapi bergerak menendang dan mengenai mulut korban. Korban pun dibawa ke RSUD Cengkareng.

“Mengalami luka di mulut. Di RS sudah diperbolehkan pulang. Sekarang dalam perawatan di rumah. Sementara sapi tetap disembelih,” ucap Kompol Khoiri Kapolsek Cengkareng.

“Giginya copot lima. udah tua juga, gigi ketendang, jadi copot,” imbuh dia.

Lantaran tingkah sapi yang menghindar untuk didekati dianggap Rahim hal itu biasa, dia tetap terus mencoba mengikat sapi itu.

“Nah, si korban merasa hal biasa. Ini umur kurang lebih, 55 tahun. Saat ikat tali, seperti di video, dia tahu harusnya waspada. Tapi karena dianggap hal biasa jadinya terus,” pungkasnya Kapolsek Cengkareng Kompol Khoiri. (fie)

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru