banner 728x250

Desa Kecila Gelar Serah Terima Jabatan Kepala Desa Periode 2019-2025

  • Bagikan
Foto Istimewa : Kades Kecila Slamet Subur, S.Pi
banner 468x60

Banyumas, Kicaunews.com – Berlokasi di gedung serbaguna desa kecila kecamatan Kemranjen Kab Banyumas Senin (12/08/2019) di adakan Upacara serah terima jabatan kepala desa dari Eddy priyatno kepada Slamet subur S.pi untuk periode 2019 – 2025 .

Upacara serah terima jabatan kepala desa Kecila  di hadiri oleh FORKOPINCAM Kemranjen, Camat, Kapolsek, Danramil, perangkat desa Kecila, para ketua RW, ketua RT dan tokoh masyarakat.

banner 336x280

Dalam sambutanya Eddy priyanto meminta maaf bila masih ada kekurangan dalam memimpin pemerintahan desa kecila dan berharap kepala desa yang selanjutnya dapat lebih baik lagi. Singkatnya

Ditempat yang sama Kepala desa Kecila yang baru Slamet subur S.Pi dalam sambutanya mengucapkan terima kasih atas kepada Eddy priyanto atas keberhasilan dalam memimpin desa kecila dan kini juga memiliki gedung serbaguna yang baru .

“Dan meminta agar perangkat desa Kecila selanjutnya memberikan suport serta pintu rumahnya selalu terbuka 24 jam untuk selalu memberikan pelayanan kepada masyarakat,”Ungkapnya

Sementara itu, Camat kemranjen Drs. Kristanto, Msi saat memberikan sambutan berpesan bahwa dalam melayani masyarakat kepala desa tidak bisa sendirian harus di Bantu oleh seluruh komponen yang ada di desa.

“Untuk kepada Plt kepala desa Kecila Tugino Camat kemranjen berterima kasih karena telah melaksakan tugas dengan baik,”tandasnya (Mugiono).

Print Friendly, PDF & Email
banner 336x280
Bagikan :
banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *