oleh

Berbagi Kebahagiaan, Siswa SMK Bintara Keliling Kampung Bagikan Daging Hewan Kurban

Bandung, Kicaunews.com – beberapa siswa siswi Smk Bintara yang membawa karung berisi kantung kantung daging Kurban untuk dibagikan kepada warga sekitar Smk Bintara,dan kami pun yang sedang berkumpul diberi daging Kurba.

Karena rasa simpati kami dan sebagai bentuk apresiasi kami serta warga yang sedang berada di Sekretariat Korwil Kicaunews Jabar yang juga mendapat bagian daging Kurban.

Mereka Para siswa tersebut Adalah Shania, Luckman, Hilal, Sendi Faturahman dan Muhammad Rohiman, dengan saling bersahutan dan penuh semangat.

Menurut Hilal salah satu siswa mengatakan dirinya sangat senang sekali bisa berbagi dengan warga walaupun harus kepanasan, dan berjalan keliling kampung sekitaran Sekolah. Singkatnya

Sementara itu, Saat dikonfirmasi Reporter Kicaunews.com, Senin (12/08/2019) Hj. Elis Laila S. Pd selaku kepala sekolah menyampaikan bahwa kegiatan ini sebenarnya kami lakukan dipertiap tahunnya, dan ini berkat dana infak yang terkumpul dari para siswa-siswi serta guru-guru.

“Alhamdulillah ditahun ini terkumpul bisa untuk satu ekor sapi dan satu ekor titipan domba. Untuk pembagian daging Kurban nya sendiri kami tidak mengacu ke data dari kepengurusan setempat akan tetapi dibagikan langsung kepada warga sekitar SMK Bintara yang per tiap hari dilalui atau dibisingi oleh kendaraan siswa dan guru pengajar, semoga amal ibadah ini kami meminta kepada Tuhan YME Alloh Swt,untuk Smk Bintara yang kami cintai ini,”pungkasnya.

Ditempat yang sama Zainal Mutakin, Seksi Kesiswaan SMK Bintara menambahkan ini adalah bentuk apresiasi Siswa untuk masyarakat, dan juga contoh tauladan bagi siswa-siswi dimasa depan di rumahnya masing=masing ketika mereka sudah mapan untuk berkurban.

“Dan daging yang kami bagikan kepada masyarakat dengan berat timbangan keseluruhan daging Kurban yang dibagikan pertiap kantungnya masing masing 1/2 kg,”tandasnya.

Baca juga :  Golkar Sepakat, Pengelolaan Keuangan Daerah Harus Bebas Korupsi, dan Pro Rakyat

Kontributor : N.Gianti.

Facebook Comments
Print Friendly, PDF & Email

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

*

Berita Terbaru