banner 728x250

Penutupan Basketball “Kapolres Tangsel Cup III

  • Bagikan
banner 468x60

TANGSEL, KICAUNEWS.COM – | Kapolres Tangerang Selatan AKBP Ferdy Irawan,S.Ik.,M. Si., menutup secara resmi Turnamen Basket Kapolres Tangerang Selatan Cup III tahun 2019 yang berlangsung sejak tanggal 3 – 10 Agustus 2019 yang diikuti 54 Team dari Wilayah Jakarta dan Banten.

Penutupan turnamen ini berlangsung di Jetz Stadium Gading Serpong, Jl. Kenangan Ds. Curug Sangereng Kec. Kelapa Dua Kab. Tangerang, Sabtu (10/08/19) pukul 16:30 Wib.

banner 336x280
Wakapolres berfoto dengan juara 1

Dikesempatan itu, Kapolres Tangsel AKBP Ferdy Irawan,S.Ik.,M.Si., mengucapkan terima kasih partisipasi seluruh peserta yang telah ikut bertanding dalam menyemarakkan turnamen Basketball Kapolres Tangsel Cup III ini.

Kapolres sangat mengapresiasi permainan seluruh peserta yang bertanding yang memberikan permainan dengan menjunjung tinggi sportifitas dan Fair Play. Selain itu, Kapolres juga menyampaikan terimakasih kepada pihak panitia pelaksana, wasit dan seluruh peserta karena kegiatan berjalan dengan sukses, aman dan lancar.

Kasat Reskrim berfoto dengan juara 1

“Kepada para pemenang untuk tidak cepat besar hati, tetap berlatih, tingkatkan skill dan kemampuan guna meraih prestasi terbaik di event yang lebih besar lagi. Dan kepada peserta yang kalah untuk tidak berkecil hati, teruslah berlatih.”ujarnya.

Semoga melalui turnamen Basketball Kapolres Tangsel Cup III ini, dapat memacu semangat para atlet untuk terus berlatih dan sebagai ajang membina para atlet- atlit muda, sehingga bisa berprestasi baik di tingkat Provinsi bahkan Nasional,”tungkas Kapolres Tangsel AKBP Ferdy Irawan.

Acara penutupan tersebut, selain dihadiri sekitar 150 penonton juga dihadiri Wakapolres Tangerang Selatan Kompol Arman,S.Ik., M. Si, Penanggung Jawab Kegiatan Kasat Reskrim Polres Tangsel AKP M. Wibisono Adi P, SH., S.IK., PJU Polres Tangsel dan Kapolsek Jajaran Polres Tangsel.

Para juara di turnamen Basketball Kapolres Cup III ini adalah:
– 3 Point Kontes diraih 1St Adit, 2nd Hanry;
– Dance Competition diraih 1st SMK Yadika 5;
– Best Suporter diraih GMF;
– – MVP SMA Putri  diraih Sophia (SMA 28 Jakarta),

Baca juga :  KPPU Ajak Jurnalis Bahas Kasus Persekongkolan Dalam Penempuhan Pemenang Tender

Untuk Putri diraih :
– Juara 1 SMA Putri  dari SKO Ragunan,
– Juara 2 SMA Putri  dari SMA 28 Jakarta
– Juara 3 SMA Putri PSKD,

Untuk Putra diraih:
– Juara 1 SMA Putra SMA 116 Jakarta,
– Juara 2 SMA Kharisma Bangsa,
– Juara 3 SMA 2 Tangerang
– MPV SMA Putra  diraih Raihan (SMA 116 Jakarta),

Untuk Juara Club diraih :
– Juara 1 Club Bhayangkara,
– Juara 2 Club GSW,
– Juara 3 Club Roda Gila
– MVP Club  diraih Lando (Bhayangkara),

Untuk Juara Executive doraih:
– Juara 1 Executive GMF
– Juara 2 Executive Bhayangkara
– Juara 3 Executive Milac
– MVP Executive diraih Restiawan (GMF).

Kapolres Tangsel juga memberikan uang pembinaan kepada para Juara di turnamen Basketball Kapolres Tangsel III Cup. Selain itu juga dibagikan Doorprize kepada penonton berupa 1 Unit Sepeda Motor, Sepeda dan Televisi.

Red

Print Friendly, PDF & Email
banner 336x280
Bagikan :
banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *