banner 728x250

Masyarakat Dusun Sukajaya DesaTanjungjaya Bagi Keberkahan Lewat Berqurban

  • Bagikan
banner 468x60

CIAMIS, Kicaunews.com – Bertempat di Halaman mesjid Nurul Huda PTPN VIII Perkebunan Wilayah Leumhneundeut setelah melaksanakan Solat Idul Adha1440 H, Minggu (11/8/2019) melaksanakan Pemotongan hewan Qurban .

Pemotongan hewan Qurban itu di lakukan setiap tahun,  kita semua agar senantiasa bisa mensyukuri apa yang sudah di berikan kepada kita semua, dalam bentuk rizki dan kenikmatan dari Allah SWT, dalam penyembelihan hewan Qurban di dusun Sukajaya desa Tanjungjaya kecamatan Cisaga tepat nya di  halaman mesjid Nurul Huda tersebut 3 hewan Qurban sapi.

banner 336x280

Dalam pemotongan Qurban tahun 2019 Yayan Ariatno SP Askep PTPN VIII menurutnya Lewat Idul Adha tahun ini bagi saya dan masyarakat yang berqurban kita semua dalam mejalin tali silaturahmi antar sesama umat bisa lebih berarti.

“Moment Idul qurban ini sebagai upaya kita dalam mencontoh jejak Nabi Ibrahim , agar kita semua bisa lebih terarah dalam menjalani kehidupan kita sehari hari dengan di dasari keimanan yang kokoh,”ucapnya.

Masih di tempat yang sama menurut Enjang Cahya Somantri kepala dusun Sukajaya berharap kedepannya bagi yang mampu untuk berqurban marilah kita melaksanakan qurban dengan cara pemotongan hewan yang sudah alloh anjurkan atau mewajibkan bagi yang mampu berqurban, agar bisa di nikmati oleh kalangan masyarakat ” dengan berbagi rizki dalam kehidupan kita bisa lebih baik dan berarti.

Enjang berharap melalui Idul Adha tahun ini Kita tingkatkan Ukhuwah Islamiyah dengan tetap  memelihara toleranasi umat beragama, momentum Idul Qurban kita jadikan motivasi dalam meningkatkan keimanan dengan cara mendekatkan diri kita kepada sang pencipta. Tandasnya (Yat)

Print Friendly, PDF & Email
banner 336x280
Bagikan :
banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *