banner 728x250

Kapolsek Cisauk Pimpin Apel Pengamanan Malam Takbiran Idul Adha 1440 H

  • Bagikan
banner 468x60
TANGERANG, KICAUNEWS.COM Polisi Sektor (Polsek) Cisauk Polres Tangerang Selatan menggelar apel Pasukan Kesiapan Pengamanan Malam Takbiran Hari Raya Idul Adha 1440 H, yang dipimpin langsung oleh Kapolsek Cisauk AKP Fredy Yudha Satria,S.ST, bertempat di halaman Mapolsek Cisauk, Sabtu (10/08/19) pukul 16: 25 Wib.

Kegiatan apel diikuti, dari Koramil Legok 4 personil, Koramil Serpong 2 personil, Polsek Cisauk 34 personil, Sat Pol PP Kec. Setu 6 personil dan KSK 1 personil.

Dalam arahannya, Kapolsek Cisauk AKP Fredy Yudha Satria,S.ST, menyampaikan, terima kasih kepada rekan-rekan sekalian, kita masih disini untuk melaksanakan tugas dan tanggung jawab dalam pelaksanaan Pengamanan Malam Takbir dalam Rangka Hari Raya Idul Adha 1440 H/2019.

banner 336x280

“Kepada rekan-rekan mulai nanti malam, kita monitor kegiatan masyarakat dalam rangka menyambut malam takbir guna antisipasi adanya kegiatan pawai dari masyarakat. Sedangkan pagi harinya, para personil yang terlibat Pam Sholat Idul Adha silahkan bergabung dengan masyarakat melaksanakan pengamanan sekaligus ibadah.”ujar Kapolsek Cisauk.

Lanjut Kapolsek, untuk di wilayah hukum Polsek Cisauk terdapat beberapa titik lokasi pemotongan hewan qurban. Diharapkan masing-masing binamas dan personil lain yang terlibat Pam agar antisipasi adanya masyarakat yang tidak menerima haknya seperti kupon pembagian daging dan komplain ke panitia. Karena itu bantu tertibkan antrian masyarakat nantinya bila terjadi.

“Tunjukan kepada masyarakat, bahwa pelaksanaan idul adha 1440 H berjalan aman dan nyaman.”kata Kapolsek.

Kapolsek Cisauk juga mengatakan bahwa malam ini lakukan patroli mobile, mengingat malam ini malam Minggu dimana banyak muda – mudi yang memanfaatkan malam panjang di pinggir jalan dengan nongkrong-nongkrong, berikan himbauan untuk segera pulang antisipasi crime street.

“Kepada rekan-rekan dari TNI, Pol PP dan KSK mohon bantuannya bersama-sama mengamankan pelaksanaan malam takbir dan sholat Idul Adha di wilayah hukum Polsek Cisauk agar berjalan aman dan kondusif,”Pungkas Kapolsek mengakhiri arahannya.(redsr)

Print Friendly, PDF & Email
banner 336x280
Bagikan :
banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *