banner 728x250

Wasekjen PB HMI : Minta Gubernur Serius Membantu Ekonomi Rakyat Petani Riau

  • Bagikan
banner 468x60

JAKARTA, Kicaunews.com – Dengan Sumber dayanya Alam yang melimpah, baik hasil tambang dan juga perkebunannya, menjadikan Provinsi Riau anugerah bagi masyarakat Riau pada khususnya, dan Bangsa Indonesia pada umumnya. Kata Rahmat Hidayat Wasekjen Pengurus Besar Himpunan Mahasiswa Islam 2018-2020.

Di dalam momentum peringatan Hari Ulang Tahun Provinsi Riau Ke -62 dengan Tema Riau Hijau dan Bermartabat Mengandung Filosofis  yaitu tentang Kemakmuran Rakyat Riau dalam Pemanfaatan Sumber daya Alam Secara merata serta menjaga Kelestarian Lingkungan menuju Indonesia Maju.

banner 336x280

“Mendasar pada tema Hut Ke-62, Pemerintah Provinsi Riau Harus Fokus dalam permasalahan “Membantu Ekonomi Rakyat Petani”, sesuai amanat konstitusi,” tegas Rahmat, yang juga Mantan Ketua Umum HMI Cabang Tembilahan 2017-2018. Jumat (9/08/2019).

Sebagai Putra Daerah, saya meminta Pemerintah Provinsi Riau Harus Cepat Mengatasi  Permasalahan yang ada, untuk kesejahteraan masyarakat Riau.

“Selamat Milad Provinsi Riau yang Ke – 62, tidak ada maksud lain Hanya demi kemajuan Bumi Lancang Kuning Yang kita Cintai ini,” Tutup Rahmat Hidayat Wasekjen PB HMI Putra Kelahiran Riau.

(AW)

Print Friendly, PDF & Email
banner 336x280
Bagikan :
banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *