oleh

Berikan Beasiswa Ke Yayasan Kemanggisan Peduli Yatim, Wakil Rektor ISTA Jakarta Sebut Ini Langkah Dalam Mencerdaskan Bangsa

JAKARTA, KICAUNEWS.COM — Institut Sains dan Teknologi Alkamal (ISTA) Jakarta terus mencari bibit SDM untuk menerima Beasiswa.

Salah satunya Dengan menjalin kerjasama dengan Yayasan Kemanggisan Peduli Yatim, ISTA Jakarta memberikan program Beasiswa kepada Calon Mahasiswanya.

Saat dikonfirmasi Redaksi, Wakil Rektor Institut Sains dan Teknologi Al-Kamal (ISTA) Jakarta R. Muhammad Zuhriyanto, S.E., M.M mengutarakan, ini langkah kami (ISTA Jakarta red) dalam mencerdaskan Anak Bangsa. “Beasiswa ini kami berikan kepada 3 Orang Calon Mahasiswa dari Yayasan Kemanggisan Peduli Yatim,” Kata Zuhriyanto.

Dirinya menyebutkan, Beasiswa ini bagian dari kepedulian Kami kepada Masyarakat khususnya Yayasan Kemanggisan Peduli Yatim. “Langkah ini salah satu bentuk Konkret kami dalam Penerapan Tri Dharma Perguruan Tinggi,” Imbuh Zuhriyanto.

Tidak hanya itu, Lanjut Zuhriyanto, kami hanya ingin berbuat yang terbaik salah satunya dalam memberikan Beasiswa bagi Anak yang ingin melanjutkan pendidikan dan pastinya yang mendapatkan beasiswa adalah orang yang memang tepat.

Lebih jauh Zuhriyanto berpesan, Kalian harus mempunyai karakter yang kuat, rajin untuk belajar baik teori maupun praktek serta bisa aktif di organisasi dan bisa untuk menjadi pribadi yang unggul sehingga bisa mengharumkan nama ISTA dan juga Yayasan Kemanggisan.(Red)

Facebook Comments
Print Friendly, PDF & Email

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

*

Berita Terbaru