banner 728x250

SMA Negeri Sumpiuh Menunggu Janji Pemerintahan Propinsi

  • Bagikan
banner 468x60

Banyumas, Kicaunews.com – pembangunan sarana dan prasarana di SMA Negeri Sumpiuh dan masyarakat sekitar akan segera terlaksana seperti yang akan direncanakan adanya pembangunan Masjid.

Saiful selaku guru dan juga membidangi bagian Sarpras SMA negeri Sumpiuh kab. Banyumas berencana bahwa pembangunan Masjid yang pembangunanya sejumlah 2,7 Milyar sumber dananya adalah dari sumbangan infak wali murid, guru dan donatur para alumni dan juga masyarakat umum yang meminta di kunjungi pengajian doa dan menyumbang.

banner 336x280

“Bangunan Masjid rencana tingkat untuk saat ini untuk kegiatan sholat jamaah siswa dan guru di lakukan di lokasi gedung Aula,”ungkapnya kepada reporter Kicaunews.com , Rabu (07/08/2019)

Sebelumnya di lokasi yang sekarang di bangun masjid ada bangunan mushola selanjutnya atas petunjuk dari pemerintahan propinsi agar material dari pembongkaran Mushola yang di area SMA Negeri di lelang yang kemudian uang hasil penjualan lelang di kirim ke propinsi dengan harapan nantinya ada bantuan propinsi untuk ikut menyumbang pembangunan Masjid di komplek area SMA Negeri Sumpiuh. Namun hingga saat ini bantuan tersebut tidak kunjung datang padahal sudah hampir 2 tahun berjalan.

“Ketua pembangunan Masjid adalah dari Komite sekolah dan Masjid tersebut rencananya untuk Umum tepatnya berada di sisi jalan nasional buntu – jogja,”terangnya

Proposal pengajuan bantuan sudah di serahkan ke pihak pemerintahan propinsi jawa tengah kini pihak panitia pembangunan Masjid di area SMA Negeri Sumpiuh mengharapkan agar segera ada bantuan dari propinsi seperti yang pernah du janjikan guna lancarnya proses pembangunan Masjid yang saat ini sedang di kerjakan. Tandasnya (Mugiono).

Print Friendly, PDF & Email
banner 336x280
Bagikan :
banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *