banner 728x250

PB KAMI Resmi Di deklarasikan, Siap Bersinergi Membangun Bangsa

  • Bagikan
banner 468x60

JAKARTA, Kicaunews.com – Jelang hari Kemerdekaan Indonesia ke-74, Pengurus Besar Komunitas Aktivis Muda Indonesia (PB KAMI) melakukan deklarasi dan pelantikan, Senin (5/8).

Deklarasi dan pelantikan yang berlokasi di Aula Kementerian Pemuda dan Olahraga (Kemenpora) Jakarta tersebut merupakan perkumpulan para aktivis muda dari berbagai kalangan dan berbagai organisasi.

banner 336x280

Dalam sambutan nya Sultoni selaku Ketua Umum PB KAMI mengatakan bahwa organisasi yang dideklarasikan saat ini sudah resmi berbadan hukum, memiliki sekretariat, serta telah memiliki perwakilan di tiap daerah.

Organisasi yang didirikan bersama rekan-rekan seperjuangannya ini bukanlah organisasi pembawa proposal, namun organisasi yang siap mengatakan benar jika itu benar dan salah jika itu salah.

“Mari kita bantu pemerintah, sinergi membangun bangsa demi Indonesia adil dan makmur,” Kata Sultoni.

Ketua Organisasi, Zulfikar yang biasa di sapa Mat Peci saat diwawancarai mengatakan bahwa PB KAMI akan melakukan audiensi dan siap bersinergis dengan pemerintahan guna sesuai dengan Visi dan Misi PB KAMI.

Turut hadir dalam deklarasi dan pelantikan, Kombes Pol. Umar Efendi selaku perwakilan Polda Metro Jaya, Haris Pertama selaku Ketua Umum DPP KNPI, Hika Transisia selaku Ketua Umum Korps Indonesia Muda (KIM) serta perwakilan OKP lainnya. (AW)

Print Friendly, PDF & Email
banner 336x280
Bagikan :
banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *